UtawarerumonoAnimeNews

PV Anime Utawarerumono: Mask of Truth Ungkap Debutnya pada Juli 2022

0
PV Anime Utawarerumono: Mask of Truth Ungkap Debutnya pada Juli 2022 1

Situs resmi untuk adaptasi anime televisi dari gim Utawarerumono: Mask of Truth (Utawarerumono: Futari no Hakuoro) AQUAPLUS mulai menayangkan video promosi teaser pada hari Rabu (24/11). Video tersebut mengungkapkan staf dan pemeran utama, serta debut Juli 2022.

Situs web juga mengungkapkan visual teaser.

PV Anime Utawarerumono: Mask of Truth Ungkap Debutnya pada Juli 2022 2

Kenichi Kawamura (artis storyboard di Utawarerumono: The False Faces) mengarahkan anime di WHITE FOX. Itsuki Yokoyama (Hina Logic – dari skrip Luck & Logic) mengawasi skrip seri, dan Masahiko Nakata (Utawarerumono, Utawarerumono: The False Faces) adalah desainer karakter dan direktur animasi utama. AQUAPLUS yang menyusun musiknya.

Pemerannya meliputi:

  • Kentarō Tone sebagai Oshtor (Haku)
  • Risa Taneda sebagai Kuon
  • Chinatsu Akasaki sebagai Anju
  • Inori Minase sebagai Nekone

Utawarerumono: Mask of Truth merupakan gim terakhir dalam trilogi Utawarerumono. Atlus menggambarkan ceritanya:

PV Anime Utawarerumono: Mask of Truth Ungkap Debutnya pada Juli 2022 3

 

Kekacauan telah menguasai tanah di Mask of Truth karena seorang jenderal yang licik telah secara tidak sah merebut takhta Kekaisaran Yamato yang perkasa. Satu-satunya yang menghalangi jalannya adalah beberapa wajah familiar yang harus menyatukan kerajaan yang berbeda dan bertarung melawan tentara Kekaisaran yang kuat. Pengalaman visual novel/SRPG berdurasi 80+ jam menantimu karena kamu akan lebih dekat dengan pemeran karakter baru yang penuh warna, bertarung dalam berbagai pertempuran seru dengan sistem pertempuran yang disempurnakan, jelajahi negeri baru yang menarik, dan banyak lagi.

Gim ini diluncurkan di Amerika Utara dan Eropa di PlayStation 4 dan PlayStation Vita pada September 2017. Gim ini dikirimkan di Jepang untuk PlayStation 3, PS4, dan PS Vita pada September 2016.

AQUAPLUS merilis game Utawarerumono asli pada tahun 2002 untuk PC. Permainan ini menginspirasi serial anime televisi tahun 2006 dan serial anime video asli tahun 2009. ADV Films merilis serial televisi di Amerika Utara pada tahun 2007, dan Funimation telah mengambil hak rilis Amerika Utara.

Utawarerumono: Mask of Deception (Utawarerumono: Itsuwari no Kamen), gim kedua dalam seri ini, diluncurkan di Jepang pada September 2015. Adaptasi anime game tersebut, Utawarerumono: The False Faces, memulai debutnya pada Oktober 2015. Crunchyroll menyiarkan serial tersebut saat ditayangkan di Jepang, dan Sentai Filmworks merilis serial ini di video rumahan.

Sumber: ANN

Avalon

Genshin Impact Versi 2.3 Resmi Rilis Tanggal 24 November

Previous article

Honkai Impact 3 Merilis v5.3 [Pasca Senja] pada tanggal 2 Desember

Next article

You may also like

Komentar