MajorNewsAnime

PV Anime Major 2nd Menyoroti Pitcher dan Leadoff Hitter Baru

0
PV Anime Major 2nd Menyoroti Pitcher dan Leadoff Hitter Baru 1

Hello Sobat Wibumesta, situs resmi untuk seri anime kedua dari manga bisbol Major 2nd, karya Takuya Mitsuda, menayangkan video promosi ketiga untuk animenya. Video ini memperlihatkan karakter Anita Kabashima dan Chisato Fujii, yang masing-masing disuarakan oleh Rie Murakawa dan Sumire Uesaka.

Anggota seiyuu baru yang sudah diumumkan sejauh ini terdiri dari:

  • Rie Murakawa sebagai Anita Kabashima, seorang pitcher dari tim yang keras kepala dan berbicara dengan dialek Kansai
  • Sumire Uesaka sebagai Chisato Fujii, seorang leadoff hitter dari tim
  • Ayane Sakura sebagai Tao Sagara, seorang shortstop tangkas yang pertahanannya patut dibanggakan
  • Maki Kawase sebagai Yayoi Sawa, seorang baseman kedua yang membuat kombinasi pertahanan tengah yang kuat dengan Tao
  • Daiki Yamashita sebagai seorang pemula Akira Nishina

Natsumi Fujiwara dan Kana Hanazawa kembali dari anime sebelumnya.

PV Anime Major 2nd Menyoroti Pitcher dan Leadoff Hitter Baru 2

Anime ini akan tayang perdana pada tanggal 4 April di NHK Educational.

Ayumu Watanabe kembali sebagai sutradaranya di OLM, dengan penulis Michihiro Tsuchiya, yang juga kembali dari seri sebelumnya untuk bertanggung jawab atas naskah seri. Tsuchiya juga menulis naskahnya bersama dengan penulis Kenichi Yamashita dan Kenji Konuta yang kembali dari seri sebelumnya, beserta Akiko Inoue yang bergabung di tim penulis naskah. Miki Matsumoto (Angels of Death) adalah desainer karakter baru, menggantikan Kenichi Ohnuki. Toshiki Kameyama adalah pengarah suaranya. Kotaro Nakagawa kembali sebagai komposer untuk musiknya.

Penyanyi sekaligus penulis lagu, Leo Ieiri, membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Answer.”

Manga Major 2nd telah mendapatkan iklan animasi pada bulan Desember 2015, dan adaptasi anime TV yang telah tayang sejak April 2018.

Sinopsis:

Shigeno Daigo merupakan seorang siswa SD yang ayahnya, Goro, adalah seorang pemain bisbol profesional. Terinspirasi dari ayahnya yang pernah menjadi pemain Liga Utama, Daigo memulai bermain bisbol dengan sebuah tim muda, Mifune Dolphins. Ia tidak dapat mencapai ekspektasinya sebagai anak dari pemain bisbol profesional, namun, ia keluar dari olahraga ini kurang dari setahun bermain. Kemudian, pada musim semi saat kelas enam, sekolah Daigo menyambut siswa pindahan yang kembali dari Amerika. Siswa pindahan ini adalah Sato Hikaru, yang ternyata ayahnya adalah Sato Toshiya, mantan pemain Liga Utama dan sahabat dari ayahnya, Goro. Takdir kedua anak muda tersebut mulai melangkah kedepan.

Mitsuda telah meluncurkan manganya di Weekly Shonen Sunday pada bulan Maret 2015 sebagai bagian baru pertama dari seri manganya yang rilis setelah lima tahun tidak berlanjut. Shogakukan telah merilis volume ke-17 manganya pada bulan Oktober 2019. Manga ini telah kembali dari hiatus lima bulannya pada bulan April 2019.

Mitsuda telah menserialisasikan seri manga Major pertama dalam Weekly Shonen Sunday dari tahun 1994 hingga 2010. Shogakukan telah menerbitkan 78 volume buku kompilasi untuk seri ini. Ceritanya dimulai ketika ayahnya Goro Honda, seorang pemain bisbol profesional, meninggal dalam sebuah kecelakaan. Hal ini membuat Goro termotivasi untuk mencoba menjadi pemain bisbol profesional.

Manga Major pertama telah mendapatkan seri anime TV pertamanya pada tahun 2004, dan seri anime TV keenamnya tayang pada tahun 2010. Manga ini juga mendapatkan film anime yang berjudul Major: Yūjō no Winning Shot pada tahun 2008.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Film Live-Action BL The Night Beyond the Tricornered Window Diperankan Yurina Hirate

Previous article

Film Live-Action Tokyo Revengers Ungkap Pemeran, Sutradara, dan Tanggal Tayang

Next article

You may also like

More in Major

Komentar