AnimeNewsSōkyū no Fafner

PV Anime Fafner the Beyond untuk Episode 7-9 Perdengarkan Lagu Baru dari angela

0
PV Anime Fafner the Beyond untuk Episode 7-9 Perdengarkan Lagu Baru dari angela 1

Situs resmi untuk proyek anime Sōkyū no Fafner THE BEYOND menayangkan video promosi untuk episode ketujuh, kedelapan, dan kesembilan animenya. Video ini memperdengarkan lagu pembuka baru berjudul “Sakebe” (Shout!) yang dibawakan oleh duo angela.

Kanal YouTube resmi franchise anime Sōkyū no Fafner menayangkan proyek anime sebelumnya untuk waktu terbatas dimulai pada tanggal 2 Mei. Kanal ini akan mulai menayangkan 13 episode pertama dari anime pertamanya di siang hari pada tanggal 2 Mei, diikuti oleh 13 episode terakhir dari anime pertamanya di siang hari pada hari ini, 3 Mei. Kemudian Sōkyū no Fafner – Single Program – Right of Left- dan Fafner: Heaven and Earth masing-masing akan ditayangkan pada tanggal 9 dan 10 Mei, diikuti oleh dua bagian dari Fafner EXODUS pada tanggal 16 dan 17 Mei.

PV Anime Fafner the Beyond untuk Episode 7-9 Perdengarkan Lagu Baru dari angela 2

Episode ketujuh, kedelapan, dan kesembilan dari Sōkyū no Fafner THE BEYOND akan tayang di Jepang tahun ini. Staf menyatakan di situs animenya bahwa mereka sedang memantau situasi mengenai penyakit coronavirus baru (COVID-19), dan akan menunjukkan diskresi mengenai tanggal rilis anime. Staf akan mengungkap tanggal rilis pastinya di lain waktu.

Anime ini akan memiliki 12 episode yang ditayangkan dulu di bioskop. Tiga episode pertamanya debut di bioskop pada bulan Mei 2019, dan mendapatkan peringkat ke-1 dalam peringkat mini-teater Jepang di akhir pekan pembukaannya. Episode 4-6 ditayangkan di Jepang dimulai pada tanggal 8 November 2019.

Banyak anggota staf utama yang kembali, meskipun Michie Suzuki mengambil alih sebagai sutradara seni dan Takuma Morooka menjadi sutradara fotografi baru. Takashi Noto adalah sutradara animenya, dan Tow Ubukata beserta Hisashi Hirai masing-masing kembali sebagai penulis naskah dan desainer karakter. Gou Nakanishi adalah produser eksekutif. XEBEC zwei menganimasikan produksi ini. Tsuneyoshi Saito kembali untuk menggubah musik, dan grup angela kembali untuk membawakan lagu tema.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Fruits Basket 2nd Season Diperankan Yuichiro Umehara sebagai Kureno Soma

Previous article

Anime Princess Connect Re:Dive Ungkap 3 Anggota Seiyuu Lainnya

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar