GundamNewsLive Action

Proyek Video Live-Action ‘Gundam Build Real’ Debut pada Tanggal 29 Maret

0
Proyek Video Live-Action 'Gundam Build Real' Debut pada Tanggal 29 Maret 1

Sunrise menayangkan video promosi baru untuk proyek video live-action yang direncanakan untuk franchise Gundam Build, mengungkap judulnya sebagai Gundam Build Real, serta tanggal debutnya di YouTube, yaitu pada tanggal 29 Maret.

Proyek ini akan menampilkan kit model Gunpla nyata. Saat ini, dua kit yang diumumkan akan muncul dalam video adalah kit Real Grade RX-78-2 dan kit Real Grade MS-06S Char’s Zaku II.

Seperti yang sebelumnya pernah diumumkan, kepala sutradara Psycho-Pass, Katsuyuki Motohiro menjadi kepala sutradara untuk proyek ini, dengan Yūwa Tanaka dikreditkan sebagai sutradara, dan juga menulis naskah bersama dengan Naoya Yamauchi. Ryota Nozaki (Jazztronik) menggubah musiknya. Shūhei Okabayashi (LDS) dan Momo Inaba (Production I.G) memproduksi proyek ini, dengan LDS dikreditkan atas produksi, dan Production I.G dikreditkan atas asisten produksi. Kazunari Kawagoe menjadi sutradara fotografi. Jirō Ishii dikreditkan atas riset pengaturan.

Gundam Build, spinoff dari franchise Gundam, dimulai dengan anime Gundam Build Fighters pada tahun 2013. Anime ini berlatar di dunia di mana orang-orang dapat membangun kit model Gundam dan mengirimnya ke pertarungan melawan satu sama lain di medan pertempuran virtual. Franchise ini mendapatkan sekuel dengan Gundam Build Fighters Try pada tahun 2015, dan Gundam Build Divers pada tahun 2018. Gundam Build Divers Re:RISE telah tayang perdana pada bulan Oktober 2019. Gundam Build Divers Re:RISE Season 2 telah tayang perdana pada bulan April 2020.

Gundam Build Divers Battlogue, anime terbaru dalam franchise Gundam Build, telah tayang perdana pada tanggal 13 November 2020.

Studio anime Production I.G dan konglomerat video dan musik Avex meluncurkan label film live-action Cinema Lab pada bulan Maret 2019. Pada saat pengumumannya, perusahaan tersebut mengungkap bahwa label ini memproduksi sebuah film atau film-film yang dipimpin oleh sutradara Mamoru Oshii dan Katsuyuki Motohiro.

Sunrise dan Legendary Picture juga memproduksi film live-action Hollywood Gundam, dengan penulis buku komik Brian K. Vaughan (Y: The Last Man, Ex Machina, Runaways) sebagai penulis naskah dan produser eksekutif.

Sumber: ANN

Mito.Chan

DJ KOO & MOTSU Berkolaborasi pada Lagu Tema Anime How NOT to Summon a Demon Lord Omega

Previous article

Video Promosi Ketiga Anime The World Ends With You Memperdengarkan Lagu Penutup dari ASCA

Next article

You may also like

More in Gundam

Komentar