Proyek The Legend of Super Normal City Kashiwa Dapatkan Anime TV, Season Ke-4

AnimeChō Futsū Toshi Kashiwa DensetsuNews
Proyek The Legend of Super Normal City Kashiwa Dapatkan Anime TV, Season Ke-4 1

The Legend of Super Normal City Kashiwa (Chō Futsū Toshi Kashiwa Densetsu), proyek anime yang mempromosikan kota Kashiwa, Chiba, akan menayangkan season ketiganya yang berjumlah 10 episode berjudul Chō Futsū Toshi Kashiwa Densetsu R di Chiba TV pada tanggal 6 Juli. Selain itu, season keempatnya mulai diproduksi tahun ini dengan judul The Legend of Super Normal Pref. Chiba (Chō Futsū Ken Chiba Densetsu).

Tiga season pertama anime komedi surealis ini mengikuti kehidupan sehari-hari gadis SMP dan makhluk misterius di jalan-jalan aktual dan bagian lainnya dari Kashiwa (seperti ditampilkan dalam fotografi yang digunakan sebagai latar belakang anime). Season keempatnya akan memperluas fokus ke seluruh prefektur Chiba, yang terletak di sebelah timur Tokyo.

Chō Futsū Toshi Kashiwa Densetsu R adalah season pertama yang tayang perdana di TV, karena dua season sebelumnya ditayangkan di YouTube. Season ketiga ini akan tayang pada hari Senin dari pukul 9:55 hingga 10:00 malam, kecuali pada hari Senin ketiga setiap bulan.

Masaya Murai menulis dan menyutradarai anime pendek ini, dan studio lokal “Chō Futsū Studio” menganimasikan produksi ini. Desainer karakternya termasuk Hirō Nakamichi (After School Dice Club), Fujisaku, Rakko-Kumichō, Yūka Hiyamizu, Ichiro, dan Michiyo. Kōji Kawashima, Rui Natsumi, dan Shō Udagawa menangani musik dan suara.

Seiyuu beserta karakternya termasuk:

Proyek The Legend of Super Normal City Kashiwa Dapatkan Anime TV, Season Ke-4 2

Pechiko sebagai Ako Shikawa

Proyek The Legend of Super Normal City Kashiwa Dapatkan Anime TV, Season Ke-4 3

Momoko Takasato sebagai Nagare Tano

Proyek The Legend of Super Normal City Kashiwa Dapatkan Anime TV, Season Ke-4 4

Honoka Nitta sebagai Tega-chan

Proyek The Legend of Super Normal City Kashiwa Dapatkan Anime TV, Season Ke-4 5

Shion Honda sebagai Chiyo Yasuura

Proyek The Legend of Super Normal City Kashiwa Dapatkan Anime TV, Season Ke-4 6

Yūka Hiyamizu sebagai Shino Kamatani

Proyek The Legend of Super Normal City Kashiwa Dapatkan Anime TV, Season Ke-4 7

Mei Okada sebagai Manū

Hiyamizu memenangkan audisi terbuka untuk peran Shino Kamatani.

Season pertamanya debut pada tahun 2016 dan season keduanya debut pada tahun 2019. Keduanya ditayangkan di layar digital di stasiun kereta api dan tempat-tempat lain, selain di kanal YouTube resmi dari proyek ini. Season ketiganya didanai dari penggalangan dana yang mengumpulkan sekitar 2 juta yen (sekitar US$20.000) dari 225 pendukung, dengan menawarkan para pendukung hadiah seperti kesempatan untuk tampil di animenya.

Sumber: ANN