AnimeDeep InsanityNews

Proyek Deep Insanity dari Square Enix Mendapatkan Anime TV dari Silver Link pada Bulan Oktober

0
Proyek Deep Insanity dari Square Enix Mendapatkan Anime TV dari Silver Link pada Bulan Oktober 1

Square Enix telah mengumumkan proyek media baru Deep Insanity yang memiliki manga, game, dan anime TV yang berjudul Deep Insanity: The Lost Child yang akan tayang perdana pada bulan Oktober 2021.

Proyek ini berlatar di dunia yang dibanjiri dengan “sindrom Randolph” misterius yang menyebabkan koma mendadak. Bersamaan dengan itu, alam bawah tanah besar yang disebut “Asylum” ditemukan di Kutub Selatan sebagai asal mula sindrom tersebut. Makhluk aneh, yang tidak seperti yang ada di permukaan, tinggal di sana dengan sumber daya alam yang sebelumnya tidak diketahui. Untuk menyembuhkan sindrom Randolph (dan untuk menjadi kaya dengan menjarah data genetik makhluk dan sumber daya bawah tanah), orang menginjakkan kaki di Asylum.

Proyek Deep Insanity dari Square Enix Mendapatkan Anime TV dari Silver Link pada Bulan Oktober 2

Penulis Norimitsu Kaihō (dari School-Live!, Danganronpa 3: The End of Hope’s Peak High School: Future Arc/Despair Arc/Hope Arc) dan Makoto Fukami (dari Magical Girl Spec-Ops Asuka, Psycho-Pass) merancang konsep ceritanya, dan artis Etorouji Shiono (dari Übel Blatt) meluncurkan manga Deep Insanity di edisi Februari 2020 majalah Monthly Big Gangan milik Square Enix. (Manga ini sekarang berlangsung dengan judul lengkap Deep Insanity: Nirvana.)

Manga itu berpusat pada Sergiu Sol, seorang anak laki-laki dengan ketahanan khusus terhadap penyakit tersebut, dan orang serba bisa dari Antartika bernama Hildegard Olympiada Yamada, yang memutuskan untuk menerima tantangan menuju Asylum, ketika semua orang sebelum mereka tidak pernah kembali.

Cerita anime Deep Insanity: The Lost Child diatur antara cerita manga dan game-nya. Hiro Shimono memerankan protagonis Daniel Kai Shigure yang menuju ke ujung Asylum dengan keinginan tertentu.

Shin Oonuma (dari ef: a tale of memories, Dusk maiden of Amnesia, Kokoro Connect) menyutradarai anime Deep Insanity: The Lost Child di SILVER LINK. Kento Shimoyama (dari AntiMagic Academy “The 35th Test Platoon”, We Rent Tsukumogami, Our Last Crusade or the Rise of a New World) bertanggung jawab atas komposisi seri. Kazuyuki Yamayoshi (dari Chaos;Child, Circlet Princess, The Misfit of Demon King Academy) mendesain karakternya. Mirai Kodai Gakudan (dari Grimms Notes) menggubah musiknya.

Fumiyuki Go mengarahkan suara, dan Square Enix mempresentasikan anime ini dalam kolaborasi dengan Kadokawa.

Game Deep Insanity: Asylum berlatar di sebuah dunia di mana diperkirakan 540 juta orang di seluruh dunia telah mati dalam keadaan koma karena sindrom Randolph. Game ini berpusat pada Woo Inominetas (diperankan oleh Yuichiro Umehara), satu-satunya yang selamat dari pembantaian yang terjadi di fasilitas pemulihan medis. Virtual YouTuber Hololive Amane Kanata dan Tokoyama Towa membawakan lagu tema game-nya yang berjudul “Madoromi” (Slumber). Game ini akan debut untuk iOS dan Android, dan untuk PC lewat Steam, dengan peluncuran demo untuk Android pada tanggal 2 Juli.

Sumber: Comic Natalie via ANN

Mito.Chan

Film Anime Kurayukaba Diperankan oleh Matsunojō Kanda

Previous article

VTuber NIJISANJI Lulu Suzuhara Akan Lulus pada Akhir Bulan Juni

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar