Proyek Baru Tokyo Mew Mew Dibuat Bikin Penasaran Dengan Situs Hitungan Mundur

NewsTokyo Mew Mew
Proyek Baru Tokyo Mew Mew Dibuat Bikin Penasaran Dengan Situs Hitungan Mundur 1

Hello Sobat Wibumesta, sebuah situs resmi telah dibuka pada hari Sabtu, 22 Februari pukul 22:22:22 dengan hitungan mundur untuk membuat penasaran tentang proyek baru untuk franchise Tokyo Mew Mew. Beberapa orang Jepang secara tidak resmi merayakan 22 Februari sebagai “Hari Kucing” karena permainan kata antara istilah Jepang untuk “2” (ni) dan “meow” atau “mew” (nyan). Hitungan mundur tersebut akan berakhir pada tanggal 2 April pukul 22:22:22 waktu Jepang (9:22:22 pagi EDT).

Edisi April majalah Nayayoshi milik Kodansha akan memberikan informasi lebih lanjut tentang situs hitungan mundur tersebut pada tanggal 3 Maret. Situs ini mencantumkan “Mia Ikumi, Reiko Yoshida/Kodansha” di pemberitahuan hak ciptanya.

Reiko Yoshida dan Mia Ikumi telah menserialisasikan manga Tokyo Mew Mew orisinal dari tahun 2000 hingga 2003 (dengan Kodansha dikreditkan atas konsep orisinal franchise ini). Kodansha Comics telah merilis manganya dalam tiga volume omnibus dengan terjemahan baru pada tahun 2011.

Manga ini telah menginspirasi seri anime TV berjumlah 52 episode dari tahun 2002 hingga 2003. Yoshida dan Ikumi juga telah menserialisasikan manga sekuelnya yang berjudul Tokyo Mew Mew a la Mode dari tahun 2003 hingga 2004, dan Kodansha Comics telah menerbitkan manganya dalam bahasa Inggris.

Franchise Tokyo Mew Mew telah meluncurkan seri manga baru yang dibuat oleh Madoka Seizuki berjudul Tokyo Mew Mew Ōre pada tanggal 30 November. Manga Tokyo Mew Mew baru ini berfokus pada karakter laki-laki, bukan karakter perempuan dari manga dan anime sebelumnya.

Yoshida dan Ikumi telah menerbitkan manga dua chapter baru berjudul Tokyo Mew Mew 2020 Re-Turn pada bulan Desember dan Januari.

Sumber: ANN