Proyek Anime Pendek Tasūketsu -Judgement Assizes- Ungkap Pemeran Utama, Perpanjangan Penggalangan Dana

AnimeNewsTasūketsu
Proyek Anime Pendek Tasūketsu -Judgement Assizes- Ungkap Pemeran Utama, Perpanjangan Penggalangan Dana 1

Staf adaptasi anime pendek dari manga Tasūketsu -Judgement Assizes- (Majority Rule -Judgement Assizes) karya Taiga Miyakawa telah mengungkap pemeran utama animenya dan perpanjangan kampanye penggalangan dana Campfire.

Proyek Anime Pendek Tasūketsu -Judgement Assizes- Ungkap Pemeran Utama, Perpanjangan Penggalangan Dana 2

Anggota pemeran utamanya adalah:

  • Yuuki Kaji sebagai Raion Ōno (tengah dalam gambar di atas)
  • Taku Yashiro sebagai Kotetsu Tsugawa (kanan)
  • Ayumu Murase sebagai Haruto Yanagi (kiri)
  • Daisuke Motohashi sebagai Kanato Sakurai
  • Kazuki Ura sebagai Kazuhiko Satō
  • Masatomo Nakazawa sebagai Saneatsu Narita
  • Kazunori Nomiya sebagai Ryōhei Sudō
  • Tomotaka Harada sebagai Tōjūrō Yagihashi
  • Yuki Shirato sebagai Omi Jin

Proyek Anime Pendek Tasūketsu -Judgement Assizes- Ungkap Pemeran Utama, Perpanjangan Penggalangan Dana 3

Kaji menarasikan video promosi untuk proyek ini yang sudah debut pada bulan Maret 2020.

Perpanjangan kampanye penggalangan dana barunya akan berakhir pada tanggal 30 September. Hadiah untuk backer termasuk DVD anime, booklet spesial, dan set ilustrasi produksi. Orang yang berkontribusi akan menerima manga spesial 30 halaman yang dibuat oleh Miyakawa. Kampanye penggalangan dana sebelumnya berjalan dari tanggal 6 Maret hingga 10 Mei dan memperoleh 15.233.238 yen (sekitar US$143.000), jauh melebihi targetnya yaitu 8 juta yen (sekitar US$75.000).

Anime pendek ini akan mencakup opening sekitar 90 detik, anime ini sendiri yang berdurasi sekitar enam menit, dan konten anime bonus gaya Flash. Seperti yang diumumkan sebelumnya, produksi ditunda dari Agustus karena efek tersebarnya COVID-19. Anime ini dijadwalkan selesai diproduksi sekitar Januari 2021. Rabbit Machine mengarahkan proyek anime ini di IMAGICA Lab.

Game smartphone untuk proyek ini juga sedang dalam pengembangan, dan dijadwalkan untuk diluncurkan pada bulan Desember tahun ini.

Tasūketsu -Judgement Assizes-, bagian ketiga manga Tasūketsu, debut di Ganma! pada bulan November 2017. Bagian pertama manga Tasūketsu debut pada tahun 2013, dan bagian kedua manganya yang bertajuk Tasūketsu -FINAL KEQ- debut pada tahun 2015. Volume buku kompilasi kelima manganya telah dirilis pada bulan Agustus 2019.

Cerita manganya mengikuti lima orang di dunia di mana orang-orang tiba-tiba menghilang. Seorang misterius yang mengakui dirinya sebagai “Kaisar” mengumpulkan lima orang bersama-sama melalui pesan anonim dan meminta mereka berpartisipasi dalam game. Peserta menjawab pertanyaan “Apakah kamu ingin hidup atau mati?” Game ini hanya memiliki satu aturan: “Mayoritas mati.”

Sumber: ANN