Produksi Film Girls und Panzer das Finale Ketiga Berlanjut

AnimeGirls und PanzerLove Live!NewsPrincess Connect!
Produksi Film Girls und Panzer das Finale Ketiga Berlanjut 1

Sutradara Tsutomu Mizushima telah mengungkap di Twitter bahwa produksi berlanjut untuk film ketiga dalam seri film enam bagian Girls und Panzer das Finale. Staf sudah mulai mengedit film dan terus bersiap untuk memulai perekaman dialog.

Mizushima juga telah mengungkap bahwa rekaman dialog telah selesai untuk film kompilasi Kōya no Kotobuki Hikōtai Kanzenban (The Magnificent KOTOBUKI Complete Edition). Kompilasi dari proyek anime TV orisinal Kōya no Kotobuki Hikōtai (The Magnificent KOTOBUKI) garapan penulis naskah Michiko Yokote dan Mizushima ini dijadwalkan untuk dibuka pada musim gugur tahun ini di Jepang, dan akan menyertakan cuplikan baru dan mendapatkan penayangan MX4D.

Anime lainnya, manga, industri, dan game di Jepang yang melanjutkan atau terkena dampak penyakit coronavirus baru (COVID-19) termasuk:


Retail Animate telah mengumumkan bahwa mereka membuka kembali toko-toko pada hari Kamis (7/5). Toko-toko ini mengambil inisiatif untuk mencegah infeksi COVID-19. Staf akan mengenakan masker dan sarung tangan, dan akan menggunakan disinfektan di toko. Pelanggan akan diminta untuk memakai masker di toko, dan akan diminta untuk menggunakan disinfektan dan secara fisik tetap jauh dari orang lain. Retail ini telah menutup sementara toko-toko mulai pada tanggal 18 April karena keadaan darurat seluruh nasional dikarenakan COVID-19.

Dewan peringkat game CERO Jepang telah mengumumkan bahwa mereka melanjutkan pekerjaan pada hari Kamis (7/5). Dewan ini sementara ditutup pada tanggal 7 April karena keadaan darurat seluruh nasional dikarenakan pandemi COVID-19 dan panggilan Gubernur Tokyo Yuriko Koike agar warga Tokyo menetap di rumah. Perusahaan ini sedang mempersiapkan untuk memperkenalkan telework untuk karyawan.

Situs resmi untuk game smartphone Princess Connect! Re:Dive besutan Cygames telah mengumumkan bahwa pembaruan game-nya akan kekurangan beberapa konten suara karena dampak COVID-19. Dalam pertarungan, beberapa suara akan diganti. Dalam segmen cerita, para karakter akan disuarakan sebagian alih-alih disuarakan sepenuhnya. Di bagian lain dari game ini, implementasi suara akan ditunda. Pengembang game berencana untuk mengembalikan suara saat operasi bisnis kembali normal.

Situs resmi untuk franchise Love Live! telah mengumumkan bahwa acara “LOVE LIVE! SUNSHINE!! UNIT LIVE ADVENTURE 2020 AZALEA First LOVE LIVE! ~Amazing Travel DNA~” dari subgrup Azalea telah dibatalkan. Acara ini pertama kali direncanakan berlangsung pada tanggal 7 dan 8 Maret, tetapi dibatalkan, dan kemudian dijadwalkan ulang ke 3 dan 4 Juni.

Tokyo Disneyland dan Tokyo DisneySea telah mengumumkan bahwa penutupan sementara kedua taman ini diperpanjang, dan taman akan terus ditutup sampai pemberitahuan lebih lanjut. Disney menyatakan staf berencana untuk memutuskan tanggal pembukaan kembali pada pertengahan Mei, tetapi sekarang akan membuat keputusan “setelah permintaan dari Pemerintah dan pemerintah kota setempat dicabut.”

Demikian pula, Universal Studios Japan di Osaka telah mengumumkan pada tanggal 4 Mei bahwa taman akan tetap ditutup sampai pemberitahuan lebih lanjut. Staf akan “[mempertimbangkan] situasi termasuk pengumuman lebih lanjut dari Pemerintah” sebelum mengumumkan kapan taman akan dibuka kembali.

Sumber: ANN