EventNewsAnime

Prince of Tennis Mendapatkan Acara Ulang Tahun Ke-20 pada Tanggal 10 Oktober

0
Prince of Tennis Mendapatkan Acara Ulang Tahun Ke-20 pada Tanggal 10 Oktober 1

Seri Prince of Tennis telah mengumumkan acara “TeniPri 20th Anniversary Event -Future-” pada tanggal 10 Oktober untuk memperingati ulang tahun ke-20 dari penyiaran anime TV-nya. Acara ini akan diadakan di Tokyo Dome City Hall.

Seiyuu Junko Minagawa (Ryōma Echizen), Ryotaro Okiayu (Kunimitsu Tezuka), Takayuki Kondō (Shuichiro Ôishi), Yuki Kaida (Shusuke Fuji), Kenjiro Tsuda (Sadaharu Inui), Hiroki Takahashi (Eiji Kikumaru), Naru Kawamoto (Takashi Kawamura), Masaya Onosaka (Takeshi Momoshiro), dan Kohei Kiyasu (Kaoru Kaidoh) akan tampil di acara ini.

Staf juga mengungkapkan sebuah logo (gambar atas) yang menggambarkan warna sekolah berikut: Divisi SMP Akademi Seishun, SMP Fudōmine, SMP Akademi St Rudolph, SMP Yamabuki, Divisi SMP Akademi Hyōtei, SMP Rokkaku, SMP Afiliasi Universitas Rikkai , SMP Higa, SMP Shitenhōji, dan U-17.

Dari tanggal 5 Mei hingga 10 Oktober, kanal YouTube resmi anime The New Prince of Tennis akan menayangkan sebuah episode dari seri anime TV-nya setiap malam selama hari kerja pukul 21:00 JST untuk penonton premium. Tayangan ini tidak akan diarsipkan.

Prince of Tennis Mendapatkan Acara Ulang Tahun Ke-20 pada Tanggal 10 Oktober 2

Takeshi Konomi menserialisasikan manga orisinal The Prince of Tennis di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha dari tahun 1999 hingga 2008. Manga ini mengikuti pemain tenis SMP bernama Ryōma Echizen saat ia bertarung melawan saingan untuk mencapai turnamen nasional. Anime TV-nya debut di Jepang di TV Tokyo pada tanggal 10 Oktober 2001.

Konomi kemudian meluncurkan seri manga The New Prince of Tennis di majalah Jump SQ. milik Shueisha pada tahun 2009. Ceritanya dimulai setelah turnamen nasional, ketika Ryōma bergabung dengan sekelompok pemain SMP pilihan di kamp pelatihan top Jepang untuk pemain di bawah 17 tahun.

Seri ini menginspirasi berbagai proyek anime dan live-action. Film anime 3DCG dari seri ini akan dibuka di Jepang pada tanggal 3 September.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Kuil Kurikara Fudoji Membuat Anime Pendek yang Dinarasikan oleh Makoto Furukawa

Previous article

Arti Lambang Keluarga Moriarty dari Anime Moriarty the Patriot

Next article

You may also like

More in Event

Komentar