AnimeNewsTennis no Ōji-sama

Prince of Tennis Dapatkan Anime Baru ‘Hyōtei vs. Rikkai’ yang Menampilkan Cerita Orisinal

0
Prince of Tennis Dapatkan Anime Baru 'Hyōtei vs. Rikkai' yang Menampilkan Cerita Orisinal 1

Edisi Juni majalah Jump SQ. milik Shueisha telah mengungkap anime baru dalam franchise Prince of Tennis karya Takeshi Konomi. Anime ini akan menceritakan cerita orisinal yang menampilkan “Hyōtei vs. Rikkai.” Konomi mengawasi pembuatan pertandingan/matchmaking untuk anime ini. Anime ini akan menandai pertama kalinya bahwa kedua sekolah tersebut berhadapan satu sama lain. Pengumuman ini tidak memberitahukan format animenya.

Prince of Tennis Dapatkan Anime Baru 'Hyōtei vs. Rikkai' yang Menampilkan Cerita Orisinal 2

Konomi telah menserialisasikan manga orisinal The Prince of Tennis di majalah Weekly Shonen Jump milik Shueisha dari tahun 1999 hingga 2008. Manga ini mengikuti pemain tenis SMP bernama Ryōma Echizen saat ia bertarung melawan saingan untuk mencapai turnamen nasional. Manga orisinal ini menginspirasi anime TV tahun 2001-2005, dua film anime panjang dan satu film anime pendek, berbagai proyek video anime, film live-action, seri live-action TV di China, dan seri musikal panggung populer.

Konomi kemudian meluncurkan seri manga The New Prince of Tennis di majalah Jump SQ. milik Shueisha pada tahun 2009. Ceritanya berlatar setelah turnamen nasional, ketika Ryōma bergabung dengan sekelompok pemain SMP pilihan di kamp pelatihan top Jepang untuk pemain di bawah 17 tahun. Manga sekuel yang masih berjalan ini telah menelurkan seri anime TV tahun 2012 berjudul The Prince of Tennis II. Seri The Prince of Tennis II OVA vs. Genius 10 kemudian rilis satu per satu dengan total lima volume dari bulan Oktober 2014 hingga Juni 2015.

Baru-baru ini, franchise Prince of Tennis telah mendapatkan proyek OVA Tennis no Ōjisama BEST GAMES!!. Proyek ini menceritakan kembali cerita pertandingan terbaik dari franchise ini. OVA pertama mulai ditayangkan di layar lebar terbatas selama dua minggu di Jepang pada bulan Agustus 2018, dan telah dirilis di Jepang dalam bentuk Blu-ray Disc dan DVD pada bulan Oktober 2018. OVA kedua mendapatkan acara penayangan layar lebar dua minggu di Jepang dimulai pada bulan April 2019, dan kemudian dirilis dalam bentuk Blu-ray Disc dan DVD pada tanggal 25 Juni 2019. OVA ketiga ditayangkan di bioskop di Jepang selama dua minggu dimulai pada tanggal 15 November 2019, dan telah dirilis dalam bentuk Blu-ray Disc dan DVD pada tanggal 28 Januari 2020.

Film Ryōma! Shinsei Gekijōban Tennis no Ōji-sama (Ryōma! Rebirth Movie The Prince of Tennis) untuk franchise The Prince of Tennis akan dibuka pada tahun 2021, setelah ditunda dari musim semi tahun ini. Film ini menampilkan cerita yang sepenuhnya orisinal yang terjadi dalam periode waktu tiga bulan antara peristiwa di akhir manga The Prince of Tennis dan awal manga The New Prince of Tennis.

Viz Media telah menerbitkan volume ke-42 sekaligus terakhir manga Prince of Tennis orisinal di Amerika Utara pada tahun 2011.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Yu-Gi-Oh! Sevens Menangguhkan Produksi Karena COVID-19

Previous article

Episode 14 Anime A Certain Scientific Railgun T Ditunda Karena COVID-19

Next article

More in Anime

You may also like

Komentar