JepangNewsZombieland Saga

Prefektur Saga Memasang Penutup Lubang Got Zombie Land Saga

0
Prefektur Saga Memasang Penutup Lubang Got Zombie Land Saga 1

Anime Zombie Land Saga telah melakukan upaya ekstensif untuk membantu mempromosikan pariwisata di Prefektur Saga; bahkan gubernur Saga sendiri telah bercosplay dan melakukan ulang adegan-adegan dari animenya. Dengan debutnya season kedua animenya, seri ini semakin mengakar ke dalam Prefektur Saga hingga menginspirasi penutup lubang got.

Prefektur ini memasang penutup lubang got Zombie Land Saga pertamanya di dekat Gedung Plaza Tо̄jin di Kota Saga pada hari Kamis (22/4). Prefektur berencana memasang 14 penutup lubang got Zombie Land Saga di enam kota pada tanggal 8 Juni, semuanya menampilkan ilustrasi orisinal.

Saga Shimbun mengepos video momen pemasangan penutup lubang got Zombie Land Saga:

Dalam berita terkait lubang got anime lainnya, Wilayah Taito di Tokyo memasang penutup lubang got Sarazanmai di persimpangan Kappabashi Tool Street dan Kappabashi Main Street pada Selasa lalu. Wilayah ini memasang kotak surat di Kappabashi Hondori Street pada bulan Maret. Inisiatif tersebut merupakan bagian dari upaya mendesentralisasikan daya tarik pengunjung ke daerah tersebut di era pasca COVID.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Jepang Mendeklarasikan Keadaan Darurat COVID-19 Baru di 4 Prefektur

Previous article

Anime TV Pokémon Journeys Diperankan oleh Hiroshi Kamiya dan Ryoko Shiraishi

Next article

More in Jepang

You may also like

Komentar