PQube akan Merilis Game Gal*Gun Returns untuk Switch, Xbox One, Steam pada Tahun 2021

Gal*GunGamesNews
PQube akan Merilis Game Gal*Gun Returns untuk Switch, Xbox One, Steam pada Tahun 2021 1

Happinet telah mengungkap saat acara livestream TGS 2020 bahwa PQube akan merilis game baru berjudul Gal*Gun Returns besutan Inti Creates dalam bahasa Inggris untuk Nintendo Switch, Xbox One, dan Steam pada tahun 2021. Versi Switch akan memiliki rilisan fisik dan digital, dan versi Xbox One dan Steam hanya akan tersedia secara digital saja.

PQube menjelaskan game-nya:

Karena franchise berusia 10 tahun pada tahun depan, cara apa yang lebih baik untuk merayakannya daripada membawa ke Barat game yang memulai semuanya tetapi tidak pernah meninggalkan Jepang, jawabannya bentuk remasternya yang megah: Gal*Gun Returns! Saatnya bagi Gal*Gunners yang setia dan penggemar baru kami untuk meresapi pengalaman Gal*Gun dari dasarnya dan menemukan beragam pantsu yang belum terjamah!
Gal*Gun adalah kisah menghibur tentang seorang pria muda yang menjadi “super populer” dengan lawan jenis dan sekarang menjalani kehidupan “malang” karena setiap wanita yang melihat ke arahnya mengakui cinta abadi mereka padanya. Tapi dia harus menguatkan dirinya sendiri dan menangkis calon kekasih ini dengan ‘senjata khusus’ (dikenal sebagai Pheromone Shot), saat dia mencoba untuk memenangkan kasih sayang dari salah satu protagonis utama. Gal*Gun adalah kombinasi gila dari aksi menembak bergaya arcade dan sim kencan yang benar-benar tiada banding.

Game ini akan diluncurkan di Jepang untuk Switch dan Xbox One pada tanggal 28 Januari 2021, dan versi Steam akan diluncurkan pada bulan Februari 2021.

PQube sebelumnya telah merilis Gal*Gun 2 untuk Nintendo Switch dan PlayStation 4 pada bulan April 2018.

Sumber: ANN