Power Rangers Ungkap Judul, Logo untuk Season Ke-28

Live ActionNewsPower Rangers
Power Rangers Ungkap Judul, Logo untuk Season Ke-28 1

Akun Twitter resmi untuk franchise Power Rangers telah mengungkap judul Power Rangers Dino Fury dan logo untuk season ke-28 seri Power Rangers.

Power Rangers Ungkap Judul, Logo untuk Season Ke-28 2

Season ke-28 ini akan tayang perdana di Nickelodeon pada tahun 2021, dan akan menampilkan cuplikan dari seri Kishiryū Sentai Ryūsoulger.

Kishiryū Sentai Ryūsoulger, seri ke-43 dalam franchise live-action Super Sentai sejak tahun 1975, telah tayang perdana pada bulan Maret lalu. Tema seri ini adalah “dinosaurus” dan “ksatria.” Seri ini adalah seri dinosaurus keempat dari franchise setelah Kyōryū Sentai Zyuranger (digunakan oleh Saban untuk membuat Mighty Morphin Power Rangers orisinal) pada tahun 1992, Bakuryū Sentai Abaranger pada tahun 2003, dan Zyūden Sentai Kyōryūger pada tahun 2013.

Power Rangers Beast Morphers telah tayang perdana pada bulan Maret 2019. Seri ini menggunakan cuplikan dari seri Tokumei Sentai Go-Busters garapan Toei, yang telah tayang perdana pada bulan Februari 2012 dan merupakan entri ke-36 dalam seri Super Sentai. Season keduanya telah tayang perdana pada bulan Februari 2020. Power Rangers Beast Morphers adalah seri pertama yang menampilkan koleksi mainan dari Hasbro Inc.

Sumber: ANN