JepangNews

Potret Keindahan Bintang Jatuh di Langit Izu

0
Potret Keindahan Bintang Jatuh di Langit Izu 1

Izu merupakan salah satu kota yang terletak di Prefektur Shizouka. Berbicara mengenai Izu, bagi kalian yang menonton anime Yuru Camp Season 2 di episode 11 akan diperlihatkan beberapa keindahannya, walau dalam bentuk animasi.

Potret Keindahan Bintang Jatuh di Langit Izu 2

Izu memang terkenal dengan geospot atau geography spot yang indah. Di episode 11, Rin yang berada di wilayah Izu, tepatnya di Shimoda melihat ada sebuah torii (gerbang merah) disebuah pulau. Disekitar itulah seorang fotografer yang memiliki akun twitter bernama @rain_mcz memotret indahnya meteor yang jatuh ke bumi atau lazimnya disebut bintang jatuh.

Ini terjadi tidak lama setelah pukul 2:45 pagi waktu Jepang, sebuah bintang jatuh datang melesat di langit Shimoda, dan hampir sejajar dengan pilar gerbang torii kuil. @rain_mcz mengambil foto dengan cepat, menahan shutter cukup lama untuk menangkap jejak cahayanya.

“Saya rasa saya tidak akan pernah melihat meteorit bolide yang lebih besar dari ini,” twitt @rain_mcz, ia menambahkan bahwa dirinya beruntung bisa melihat meteor itu dengan matanya sendiri dan dapat memotretnya.

Izu juga terkenal dengan beberapa tempat indah seperti dataran tinggi Hosono. Dataran ini memiliki dataran buki rumput yang luas dan memandang dataran kota Higashiizu yang rendah dibawahnya. Trek hiking ini sangat menarik, berkelok-kelok melewati beberapa perkebunan, hutan cedar, dan beberapa bangunan tua. Hutan disini juga menjadi bagian dari area pelestarian burung-burung liar.

Potret Keindahan Bintang Jatuh di Langit Izu 3

Potret Keindahan Bintang Jatuh di Langit Izu 4

Potret Keindahan Bintang Jatuh di Langit Izu 5

Potret Keindahan Bintang Jatuh di Langit Izu 6

Jangan lupakan juga Gua Ryugukutsu, gua ini terbentuk dari hantaman gelombang pantai yang alami. Karena langit-langit dari gua ini hancur, maka memungkinkan cahaya masuk dari atasnya.

Tempat-tempat atau spot menarik lainnya juga dapat dicari disana. Banyak juga bukit dan onsen yang siap menanti kalian jika berlibur disana. Spot-spot ini banyak dijumpai karena memang dataran Izu dulunya merupakan gunung bawah laut.

Source : SoraNews24, Zekkaijapan, Artforia

startrik
Seorang wibu otaku yang hanya ingin berguna hidupnya

    Film Live-Action Tokyo Revengers Dijadwalkan Ulang ke 9 Juli Setelah Ditunda karena COVID-19

    Previous article

    Manga Shibuya Goldfish akan Berakhir pada Tanggal 22 April

    Next article

    You may also like

    More in Jepang

    Komentar