MusikNewsAnime

Porter Robinson, Waboku, Mah Berkolaborasi pada AMV

0
Porter Robinson, Waboku, Mah Berkolaborasi pada AMV 1

Produser musik dan DJ Porter Robinson menayangkan video musik animasi (AMV) untuk single-nya yang berjudul “Musician” pada tanggal 17 Maret. Robinson berkolaborasi dengan sutradara Waboku dan Mah dalam mengerjakan video tersebut.

Single ini awalnya dirilis pada tanggal 3 Maret. Ini adalah bagian dari album mendatang dari Robinson, yang berjudul Nurture, yang akan dirilis pada tanggal 23 April.

Asuka Dokai, rui, Hokuto Ono, Aiko Oyama, Hiroshi Sakai, Fukutaro Nishimura, dan Ryoko K. (Shatter) menganimasikan videonya. KAZUNOKO dan Grant Gyeongchun menjadi artis latar belakangnya. Kyōsuke Ogawa menjadi artis 3D CG. Natsumi Etori dan Saeko Suzuki mengerjakan pelukisan digital.

Perusahaan produksi anime A-1 Pictures mengerjakan video musik animasi Robinson untuk lagunya yang berjudul “SHELTER,” yang dirilis pada pada bulan Oktober 2016. Robinson sempat menyatakan bahwa budaya pop dan anime Jepang telah memengaruhi musiknya. Dia menjelaskan videonya sebagai “penyulingan (makna esensial) konkret dari tenggelam ke dalam fantasi dan hubungannya dengan kenyataan.”

Waboku berkolaborasi dengan A-1 Pictures dan dengan penyanyi dan penulis lagu Eve (Jujutsu Kaisen) untuk proyek video musik animasi yang berjudul “Baten Kaitos.”

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Spinoff Yonkoma Starlight Akan Berakhir Bulan Ini

Previous article

Game Ke-15,5 Touhou Project Berjudul Antinomy of Common Flowers Akan Diluncurkan untuk PS4 dan Switch pada Bulan April

Next article

You may also like

More in Musik

Komentar