Isekai OjisanThe Ride-On KingNewsManga

Plutinov dari The Ride-On King Menunggangi Naga 16-Bit dalam Kolaborasi Manga

0
Plutinov dari The Ride-On King Menunggangi Naga 16-Bit dalam Kolaborasi Manga 1

Artis manga The Ride-On King, Yasushi Baba, bekerja sama dengan artis lain, kali ini kreator manga Ojisan in Another World (Isekai Ojisan), Hotondo Shindeiru, untuk mempromosikan secara silang kedua seri tersebut. Penerbit Kodansha dan Kadokawa Shoten telah merilis volume keempat dari kedua manga tersebut pada tanggal 23 April.

The Ride-On King adalah spinoff dari manga Golosseum karya Baba. Cerita manga ini berpusat pada Alexander Plutinov, presiden seumur hidup negara Prusia, negara yang diatur oleh kekerasan dan pengaruh pemerintahnya. Alexander selalu ingin menjadi dominan, dan “menunggangi” berbagai hal, baik secara harfiah maupun kiasan. Sekarang dia telah menunggangi negaranya, target selanjutnya adalah dunia fantasi yang memiliki orc, wyvern, dan centaur.

Pada gambar di atas, Plutinov mengendarai naga yang tampaknya langsung keluar dari sebuah video game Sega Genesis. Di belakangnya ada karakter tituler “Ojisan” dari manganya Shindeiru. Dalam Ojisan di Another World, karakter utamanya adalah seorang pria paruh baya yang terbangun dari koma 17 tahun setelah ia ditabrak truk. Dia memberi tahu keponakannya, Takafumi, bahwa selama dia koma dia berada di dunia lain dan sekarang dia bisa menggunakan sihir.

Ojisan in Another World dan The Ride-On King terpilih untuk hadiah U-NEXT dalam Tsugi ni Kuru Manga Awards tahun lalu. Layanan penyewaan U-NEXT merencanakan kolaborasi dengan kedua judul tersebut di mana pelanggan dapat memenangkan kaos kolaborasi dan pass case akrilik.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Japan Retro Game Association Memberikan 100 Konsol Super NES kepada Anak-Anak yang Terjebak di Rumah

Previous article

Anime TV Mewkledreamy Tunda Episode Baru Karena COVID-19

Next article

You may also like

Komentar