A3!Live ActionNews

Pertunjukan Panggung A3! Mendapatkan 2 Film Live-Action

0
Pertunjukan Panggung A3! Mendapatkan 2 Film Live-Action 1

Situs resmi untuk pertunjukan panggung dari game ponsel pintar A3! besutan Liber Entertainment telah mengumumkan bahwa dua produksi pertunjukan panggung pertama dari waralaba A3! menginspirasi dua film live-action. Mankai Movie A3! ~Spring & Summer~, yang berdasarkan pada pertunjukan panggung Spring & Summer, akan dibuka pada bulan Desember tahun ini, sedangkan Mankai Movie A3! ~Autumn & Winter~, yang berdasarkan pada Autumn & Winter, akan dibuka pada tahun 2022.

Kenji Kurata menyutradarai kedua film itu, dan juga menulis naskah untuk film pertamanya. Dia menulis naskah untuk film keduanya bersama dengan Hideyuki Kobashi. Fumiya Matsuzaki dan Shinjirō Kameda, sutradara dan penulis naskah dari pertunjukan panggung orisinalnya, dikreditkan atas penyeliaan panggung dan naskah. Yu, komposer untuk musik dari pertunjukan panggungnya, kembali untuk film-film ini.

Anggota pemeran untuk Mankai Movie A3! ~Spring & Summer~ termasuk Ryugi Yokota, Ryōya Takahashi, Yūki Maekawa, Toshiki Tateishi, Yamato Furuya, Shō Jinnai, Yū Miyazaki, Jun Noguchi, Reo Honda, Tomoru Akazawa, Ryo Taguchi, Kōsuke Kujirai, Ray Fujita, Tomohiro Tauchi, Ryo Kitazono, Ryūjirō Izaki, dan Ryunosuke Kawai.

Anggota pemeran untuk Mankai Movie A3! ~Autumn & Winter~ termasuk semuanya yang di atas, tetapi menambahkan Kenta Mizue, Tarō Nakamura, Ryotaro Akazawa, Seiya Inagaki, Yoshihiko Aramaki, Keisuke Ueda, Ryosei Tanaka, dan Kandai Ueda.

Dua pertunjukan panggung pertama dari waralaba A3! masing-masing berlangsung pada tahun 2018 dan 2019. Waralaba ini kemudian mengadakan dua pertunjukan panggung baru pada tahun 2019, dan dua pertunjukan panggung baru pada tahun 2020. Pertunjukan panggung baru Four Seasons Live 2020 dijadwalkan berlangsung pada bulan September tahun ini.

Game A3! debut untuk ponsel pintar pada bulan Januari 2017, diunduh sebanyak dua juta kali dalam sebulan sejak debutnya. CYBIRD merilis game ini di seluruh dunia dalam bahasa Inggris.

Game ini menampilkan empat grup aktor pria, yang masing-masing bertemakan tentang musim tertentu. Pemain berperan sebagai produser, dan bertanggung jawab untuk melatih keterampilan performa grup mereka.

Waralaba A3! juga memiliki anime TV. A3! Season Spring & Summer, anime dari dua arc pertamanya, dimulai dengan arc “Season Spring” pada bulan Januari 2020, tetapi menunda episode 4 dan seterusnya karena masalah terkait penyakit virus korona baru (COVID-19) yang memperburuk masalah penjadwalan dalam produksi. Anime ini memulai kembali penayangannya dari episode pertama lagi pada bulan April 2020. Arc “Season Summer” diluncurkan pada bulan Mei 2020 dengan tujuh episode. Anime A3! Season Autumn & Winter telah tayang perdana pada bulan Oktober 2020.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Film Anime Seven Deadly Sins: Cursed By Light Mengungkapkan 3 Anggota Seiyuu Tamu

Previous article

Keito Okamoto, Anggota Hey! Say! Jump, Meninggalkan Grupnya

Next article

More in A3!

You may also like

Komentar