Pernikahan yang Batal Karena COVID-19 Dikreasikan dalam Animal Crossing: New Horizons

Animal CrossingGamesNews
Pernikahan yang Batal Karena COVID-19 Dikreasikan dalam Animal Crossing: New Horizons 1

Dalam masa isolasi sosial yang tidak tahu bakal sampai kapan ini, Animal Crossing: New Horizons telah membuktikan dirinya sebagai pengisi waktu yang sempurna, memungkinkan gamer untuk berkumpul bersama dari jauh. Game ini telah memecahkan rekor penjualan game Switch dengan 1.880.626 salinan terjual di Jepang dalam tiga hari pertamanya. Seiyuu Jepang pun sempat bergaul di game itu, dan dalam kasus satu pasangan, pemain menggunakan game itu sebagai opsi untuk membuat-buat acara kehidupan utama yang terganggu oleh pandemi.

Pengguna reddit ashmush membatalkan dua acara penting setelah seruan untuk melakukan social distancing atau sikap menjaga jarak dengan orang-orang demi melawan wabah: upacara kelulusan sekolah kedokteran dan pernikahannya. Ashmush berhasil lulus, tetapi tidak ada kemeriahan. Pernikahannya tampaknya mengarah ke arah yang sama sampai tunangannya dan teman-teman pasangan itu merencanakan upacara di pulau yang indah hanya untuk mereka dan teman-teman terdekat mereka dalam game itu.

Perencana pesta menyertakan inisial dia dan tunangannya di pasir bersama dengan lorong hati dan bunga-bunga. Upacara yang cukup istimewa, virtual atau tidak.

“Ini membuatku sangat bahagia, aku bahkan tidak memiliki kata-kata untuk menjelaskan betapa berartinya itu bagiku,” tulis Ashmush.

Sumber: ANN