Eiga Daisuki Pompo-sanNewsAnime

Penyanyi Pemula CIEL Membawakan Lagu Tema untuk Film Anime Pompo: The Cinéphile

0
Penyanyi Pemula CIEL Membawakan Lagu Tema untuk Film Anime Pompo: The Cinéphile 1

Situs resmi untuk film anime dari manga Pompo: The Cinéphile (Eiga Daisuki Pompo-san) karya Shogo Sugitani telah mengungkapkan bahwa penyanyi perempuan pemula CIEL akan membawakan lagu tema filmnya yang berjudul “Mado wo Akete” (Open a Window).

Film ini dijadwalkan untuk dibuka pada tahun 2020, tetapi ditunda ke tanggal 19 Maret 2021 karena “berbagai keadaan,” dan kemudian ditunda lagi ke tanggal 4 Juni karena tersebarnya penyakit virus korona baru (COVID-19).

Pompo: The Cinéphile menggambarkan pekerjaan pembuatan film dan ceritanya berputar di sekitar Joelle Davidovich “Pompo” Pomponette, seorang produser film berbakat yang terlihat seperti seorang gadis.

Beroperasi di kota film “Nyallywood,” Pompo telah membuat satu per satu film hiburan kelas B yang akan dinikmati siapa pun. Suatu hari, asisten “pecinta film” Pompo bernama Gene melihat naskah baru yang ditulis oleh Pompo dan tergerak oleh kisahnya yang indah. Dengan penuh semangat, ia menyatakan, “Aku ingin melihat ini sebagai karya yang selesai di bioskop secepat mungkin!”

Namun, Pompo berkata kepadanya, “Jadi, silahkan kamu buat film ini.” Karena itu, Gene melakukan pekerjaan penyutradaraan pertamanya. Sementara itu, Natalie, seorang gadis biasa yang baru saja tiba di kota dengan impian menjadi aktris film, telah ditemukan oleh Pompo …

Seiyuu-nya termasuk:

  • Hiroya Shimizu sebagai protagonis Gene Fini
  • Konomi Kohara sebagai Joelle Davidovich “Pompo” Pomponett
  • Rinka Ōtani sebagai aktris pemula Nathalie Woodward
  • Ai Kakuma sebagai bintang film bernama Mystia
  • Akio Ohtsuka sebagai aktor veteran dan bintang film terkemuka Martin Braddock

Takayuki Hirao menyutradarai film ini di CLAP. Shingo Adachi mendesain karakternya. Ryoichiro Matsuo akan melayani sebagai produser. Produser Vocaloid Iori Kanzaki menggubah tiga lagu vokal untuk film ini. Penyanyi virtual Kaf membawakan salah satu lagu sisipan yang berjudul “Tatoeba” (For Example), dan vokalisnya DUSTCELL, EMA, membawakan lagu sisipan lainnya yang berjudul “Hangyakusha no Bokura” (We the Rebels). Selain itu, Seiko Niizuma membawakan lagu pembukaan film yang berjudul “Dance on Fire.”

Sugitani, yang juga menggunakan nama pena Ningen Plamo (“Human Plastic Model”), mulai mengepos manganya di situs pixiv pada bulan April 2017. Pembicaraan yang positif di situs jejaring sosial dan di tempat lain telah menyebabkan manga ini dilihat lebih dari 500.000 kali. Manga ini dinominasikan untuk penghargaan Manga Taisho ke-11 pada tahun 2018. Sugitani telah meluncurkan manga spinoff berjudul Fran: The Cinéphile (Eiga Daisuki Fran-chan NYALLYWOOD STUDIOS SERIES) di situs pixiv Comic pada bulan Juli 2018.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Skeleton Knight in Another World Tampilkan Cuplikan Gadis Dalam Bahaya Dalam Trailernya

Previous article

HTC Bermitra dengan Bandai Namco Pictures untuk Membuat Konten Anime VR untuk Viveport

Next article

You may also like

Komentar