Penyanyi Mafumafu Pulih Dengan Aman Setelah Jatuh Pingsan

NewsPeople
Penyanyi Mafumafu Pulih Dengan Aman Setelah Jatuh Pingsan 1

Hello Sobat Wibumesta, situs resmi dari penyanyi Mafumafu telah mengumumkan pada hari Selasa (18/2) bahwa ia telah pulih dengan aman setelah jatuh pingsan. Pengumuman itu menjelaskan bahwa stafnya Mafumafu menemukannya tidak sadarkan diri di rumahnya setelah mereka pergi ke sana untuk pertemuan yang direncanakan pada hari Minggu (16/2) sekitar tengah hari. Pemeriksaan medis kemudian mengungkapkan bahwa Mafumafu jatuh pingsan karena syok kardiogenik (sindrom Stokes-Adam).

Mafumafu akan terus menjalani pemantauan ketat, tetapi akan kembali ke aktivitasnya di kemudian hari setelah sepenuhnya pulih. Acara dan konser yang direncanakan sebelumnya sementara ini masih direncanakan untuk diteruskan sesuai jadwal.

Penyanyi ini telah membawakan lagu tema untuk banyak anime seperti The Moment You Fall in Love dan Reikenzan: Hoshikuzu-tachi no Utage, dan juga telah tampil bersama dengan penyanyi Soraru dalam duo vokal “After the Rain” untuk banyak anime seperti Clockwork Planet dan Atom The Beginning. Baru-baru ini, duo tersebut membawakan lagu tema berjudul “1.2.3” untuk anime baru Pocket Monsters.

Sumber: ANN