Penyanyi Lagu Tema dan Tanggal Rilis Film Anime BL, Given, Telah Diungkap

AnimeGivenNews
Penyanyi Lagu Tema dan Tanggal Rilis Film Anime BL, Given, Telah Diungkap 1

Hello Sobat Wibumesta, situs resmi untuk anime dari manga Given karya Natsuki Kizu mengungkap visual baru dan penyanyi lagu tema untuk film anime mendatang, yang berdasarkan pada manga tersebut, serta mengungkap bahwa film ini akan dibuka pada tanggal 16 Mei. Penyanyi centimillimental akan kembali dari anime TV-nya untuk membawakan lagu tema filmnya.

Penyanyi Lagu Tema dan Tanggal Rilis Film Anime BL, Given, Telah Diungkap 2

Sejumlah advance ticket baru akan mulai dijual pada tanggal 28 Februari dengan visual baru, dan masing-masing akan terdapat bersama dengan folder file yang menampilkan visual, dan satu dari lima “clear card bergaya media sosial” yang berbeda sehingga orang dapat berfoto selfie dengan karakter favorit mereka:

Penyanyi Lagu Tema dan Tanggal Rilis Film Anime BL, Given, Telah Diungkap 3

Penyanyi Lagu Tema dan Tanggal Rilis Film Anime BL, Given, Telah Diungkap 4

Toko ritel Animate menawarkan bundel advance ticket miliknya sendiri dengan holder tiket eksklusif:

Penyanyi Lagu Tema dan Tanggal Rilis Film Anime BL, Given, Telah Diungkap 5

Label anime BL/Gay baru, Blue Lynx, dari Fuji TV memproduksi film Given. Anime TV-nya berfokus pada siswa SMA Ritsuka dan Mafuyu, tapi filmnya berfokus pada anggota band dewasa: Haruki, Akihiko, dan Ugetsu.

Penyanyi Lagu Tema dan Tanggal Rilis Film Anime BL, Given, Telah Diungkap 6

Anggota seiyuu dari anime TV-nya mengulangi kembali peran mereka untuk film ini. Hikaru Yamaguchi kembali untuk menyutradarai film ini di Lerche. Yuniko Ayana sekali lagi menuliskan naskah, dan Mina Ōsawa kembali untuk mendesain karakternya. Hiromi Kikuta dan Michiru sekali lagi menangani pengarahan suara dan komposisi musik.

Anime TV-nya tayang perdana di blok program Noitamina dari Fuji TV pada bulan Juli lalu. Anime ini adalah “anime pertama yang berdasarkan pada manga BL” yang tayang di Noitamina. Crunchyroll menayangkan seri ini saat animenya ditayangkan di Jepang, dan menjelaskan ceritanya:

Entah bagaimana, gitar yang suka ia mainkan dulu dan permainan basket yang ia rasa sangat menyenangkan menjadi kehilangan daya tariknya …
Itu sampai Ritsuka Uenoyama bertemu secara tak sengaja dengan Mafuyu Sato. Ritsuka mulai kehilangan hasratnya terhadap musik dalam kehidupan sehari-harinya, tetapi kemudian dia mendengar Mafuyu bernyanyi untuk pertama kalinya. Lagunya beresonansi dengan hatinya dan jarak di antara mereka mulai berubah.

Penyanyi Lagu Tema dan Tanggal Rilis Film Anime BL, Given, Telah Diungkap 7

Proyek rock solo centimillimental membawakan lagu pembukanya yang berjudul “Kizuato.” Grup dalam anime bernama “Given” membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Marutsuke,” dengan produksi centimillimental.

Manganya berjalan di majalah Cheri+ milik Shinshokan, dan Shinshokan telah menerbitkan volume kelima manganya pada bulan April lalu.

Sumber: ANN