PeopleNews

Penyanyi Ichiro Mizuki Mengungkapkan Kelumpuhan Pita Suara Parsial dan Akan Fokus pada Pemulihan

0
Penyanyi Ichiro Mizuki Mengungkapkan Kelumpuhan Pita Suara Parsial dan Akan Fokus pada Pemulihan 1

Penyanyi Ichiro Mizuki telah mengumumkan di akun Twitter-nya pada tanggal 25 April bahwa dia saat ini menderita kelumpuhan sebagian pada pita suara, dan akan fokus pada penyembuhan dan pemulihan untuk saat ini. Dia menambahkan bahwa dia sedang menjalani “pemeriksaan demi pemeriksaan,” dan ini adalah pertama kalinya hal ini terjadi dalam kariernya selama lebih dari lima dekade. Dia pertama kali menyampaikan berita ini selama konser “Super Robot Spirits 2021 ~stage terra~” pada hari sebelumnya.

Mizuki telah membawakan lagu tema untuk berbagai macam proyek anime dan tokusatsu selama kariernya yang telah berlangsung selama lima dekade. Karya sebelumnya termasuk lagu tema untuk Kamen Rider Stronger, Kamen Rider BLACK RX, Kamen Rider X, New Kamen Rider, Combattler V, Voltes V, Voltron, Space Pirate Captain Harlock, dan Godannar, di antara banyak lainnya.

Dia juga terkenal karena banyak lagu temanya untuk waralaba Mazinger Z, yang termasuk seri anime TV orisinal Mazinger Z, Mazinger Z tai Ankoku Daishōgun, Mazinger Z Vs. Devilman, Mazinger Z Vs. Dr. Hell, Great Mazinger, dan Great Mazinger tai Getter Robo G – Kuuchuu Dai-Gekitotsu, dan yang terbaru, film anime Mazinger Z: Infinity 2017.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime TV Super Cub akan Ditayangkan Sebanyak 12 Episode

Previous article

Manga Eromanga Sensei akan Berakhir pada Bulan Mei

Next article

You may also like

More in People

Komentar