Penyanyi DAIGO, Aktris Keiko Kitagawa Mengumumkan Kelahiran Anak Pertama Mereka

NewsPeople
Penyanyi DAIGO, Aktris Keiko Kitagawa Mengumumkan Kelahiran Anak Pertama Mereka 1

Penyanyi DAIGO (DAIGO Naitō) dan aktris Keiko Kitagawa telah mengumumkan kelahiran dari anime pertama mereka di blog mereka pada hari Senin (7/9). Kedua artis ini mengumumkan bahwa mereka telah melahirkan seorang bayi perempuan yang sehat dan berterima kasih kepada semua orang yang telah mendukung dan membantu mereka.

Mengenai kembalinya dia ke dunia akting, Kitagawa menyatakan bahwa dia akan membuat pengumuman terpisah pada waktu yang berbeda.

DAIGO dan Kitagawa bertemu saat sebuah drama di mana mereka tampil bersama pada tahun 2011, dan pada 2016 mereka mengumumkan pernikahan mereka. Ketika ditanya di sebuah konferensi pers pada bulan Januari 2016 tentang berapa banyak anak yang dia inginkan, DAIGO menjawab bahwa dia menginginkan “satu, dua, atau tiga.” Pada bulan Desember tahun yang sama ketika dia memulai debutnya sebagai penulis buku bergambar, DAIGO ditanya apakah dia ingin menunjukkan buku-bukunya kepada anak-anaknya, dia menjawab, “Itu akan luar biasa jika saya akan memiliki anak. Tetapi untuk sekarang kita bahagia sebagai pasangan tanpa anak.”

DAIGO telah membawakan berbagai lagu tema untuk Detective Conan (Case Closed) sebagai bagian dari grup BREAKERZ, dan untuk Cardfight!! Vanguard: Legion Mate-Hen sebagai bagian dari unit Bushi★7. Sebagai artis solo ia membawakan lagu pembuka kedua untuk Cardfight!! Vanguard: Link Joker Hen.

Kitagawa memulai debutnya dalam seri live-action Pretty Guardian Sailor Moon sebagai Sailor Mars. Dia muncul dalam film tahun 2006 The Fast and the Furious: Tokyo Drift, dan sejak saat itu memerankan peran dalam banyak drama TV dan film, seperti adaptasi live-action dari manga Paradise Kiss karya Ai Yazawa, dan seri My Little Nightmare (Akumu-chan).

Sumber: ANN