Yoru no KuniNewsAnime

Penyanyi Aimer dan Sutradara Ryo-timo Mengungkapkan Proyek Anime Night World

0
Penyanyi Aimer dan Sutradara Ryo-timo Mengungkapkan Proyek Anime Night World 1

Sebuah akun Twitter resmi telah dibuka untuk mengumumkan proyek anime pendek orisinal Night World (Yoru no Kuni) garapan Aimer dan Ryo-timo yang akan tayang perdana di kanal YouTube resmi milik Aimer pada tanggal 16 April pukul 11:00 malam JST. Ryo-timo menyutradarai proyek ini, dan Aimer bertanggung jawab atas lagu tema berjudul “Trill” untuk “malam” pertama dari proyek ini. Staf mengungkapkan trailer dan visual (gambar atas) dari ilustrator Nomiya.

Slogan tersebut artinya “Tempat yang hanya bisa kamu datangi saat larut malam.”

Junichi Suwabe memerankan Yoru, yang menyerupai burung dan tinggal di Night World. Misaki Kuno memerankan Chiya, karakter utama dari “malam” pertama yang juga selalu memegang boneka binatang yang mengingatkannya pada anjingnya, Choco. Natsuki Miwa memerankan ibunya Chiya, dan Hiromichi Tezuka memerankan ayahnya Chiya.

Ryo-timo atau Ryōsuke Sawa (key animator Evangelion: 1.0 You Are [Not] Alone, Yozakura Quartet ~Hana no Uta~) menyutradarai proyek ini di studio daisy, dan dia juga bertanggung jawab atas desain orisinal dan papan cerita (storyboard). Rei Takaku menulis skenarionya, dan Sato Takahara dikreditkan dengan seni konsep dan skrip warna. Yūya Fukuda mendesain karakternya, Sunao Chikaoka menjadi desainer subkarakter, dan Takashi Aoi menjadi pengarah seni di Smartile, dan Natsumi Watanabe menjadi artis pewarnaan utama. Rio Shimizu menjadi sutradara pengomposisian fotografi dan editor. Yurie Minamikata menggubah musiknya, dan Ai Addiction menangani produksi suara.

Lagu temanya Aimer yang berjudul “Trill” akan disertakan dalam album keenamnya, Walpurgis, yang akan dirilis pada tanggal 14 April.

Aimer membawakan lagu tema untuk Fate/stay night: Heaven’s Feel I. presage flower, Fate/stay night: Unlimited Blade Works, Kabaneri of the Iron Fortress, Bleach, No. 6, Gundam UC, Natsume Yūjin-Chō Go, Natsuyuki Rendezvous, dan Terror in Resonance, di antara yang lainnya.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Aimi Berakting Suara dan Menyanyikan Lagu Penutup untuk Anime How a Realist Hero Rebuilt the Kingdom

Previous article

Pengadilan Tokyo: Mengepos Dialog Manga Tanpa Izin Adalah Pelanggaran Hak Cipta

Next article

More in Yoru no Kuni

You may also like

Komentar