PeopleAikatsu!News

Penyanyi Aikatsu! Remi Mitani Hiatus

0
Penyanyi Aikatsu! Remi Mitani Hiatus 1

Penyanyi franchise idol Aikatsu!, Remi Mitani telah mengumumkan bahwa dia meninggalkan DearStage dan sedang hiatus. Mitani menyatakan bahwa bahwa dia ingin mundur dari bisnis intinya yaitu bernyanyi dan beralih ke babak berikutnya dengan mimpi baru.

Mitani adalah pemberi suara nyanyian Otome Arisuga dan Miyabi Fujiwara, dan suara nyanyian kedua Yurika Tōdō dalam franchise Aikatsu!.

Penyanyi Aikatsu! Remi Mitani Hiatus 2

Franchise Aikatsu! dimulai dengan game kartu arcade orisinal pada bulan Oktober 2012. Game ini mendapatkan anime TV yang tayang dari tahun 2012 hingga 2016, dan tiga film anime. Entri kedua dalam franchise ini, Aikatsu Stars!, telah mendapatkan anime TV yang tayang di TV Tokyo dan afiliasinya pada bulan April 2016. Aikatsu Stars! mendapatkan film anime pada bulan Agustus 2016.

Entri ketiga dalam franchise Aikatsu!, Aikatsu Friends!, telah tayang pada bulan April 2018 bersama dengan game arcade Aikatsu Friends! Data Carddass yang mendampinginya. Anime TV sekuel yang berjudul Aikatsu Friends! ~Kagayaki no Jewel~ (Shining Jewel) kemudian tayang perdana pada bulan April 2019 dengan game arcade tie-in-nya sendiri. Sekuel ini berlatar di dua tahun setelah cerita Aikatsu Friends!, dengan karakter utama Aine Yūki sekarang di SMA.

Anime TV Aikatsu on Parade! telah tayang pada tanggal 5 Oktober dengan karakter utama baru Raki Kiseki dan karakter-karakter dari seri anime Aikatsu! sebelumnya.

Proyek Aikatsu! baru yang belum ditentukan akan diluncurkan pada musim gugur tahun ini dengan siaran TV over-the-air di TV Tokyo dan afiliasinya. Informasi lebih lanjut tentang proyek baru ini akan tersedia pada bulan Juni.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Anime Sakura Wars Baru Akan Memiliki 12 Episode

Previous article

Manga Asahinagu Akan Berakhir Dalam Volume Ke-34

Next article

You may also like

More in People

Komentar