Penulis Scum’s Wish, Mengo Yokoyari, Menulis Manga One-Shot Baru

MangaNamu Ami DaisukiNews
Penulis Scum's Wish, Mengo Yokoyari, Menulis Manga One-Shot Baru 1

Hello Sobat Wibumesta, edisi ke-11 majalah Weekly Big Comic Spirits milik Shogakukan tahun ini telah mengungkap bahwa Mengo Yokoyari (Scum’s Wish) akan menggambar one-shot baru yang berjudul “Namu Ami Daisuki” (I Love Namu Ami) yang akan hadir di edisi ke-12 majalah ini, yang akan rilis pada tanggal 17 Februari. One-shot “kisah cinta yang tidak sempurna” ini akan memiliki 26 halaman.

Manga Scum’s Wish karya Yokoyari berjalan di majalah Big Gangan milik Square Enix dari tahun 2012 hingga bulan Maret 2017. Square Enix telah menerbitkan delapan volume untuk manga ini. Manga ini juga mendapatkan manga spinoff berjudul Scum’s Wish décor, yang diluncurkan di Big Gangan pada bulan November 2017, dan berakhir pada bulan Mei 2018. Square Enix telah merilis volume buku kompilasi untuk manga ini sebagai volume kesembilan dari Scum’s Wish pada bulan Juli 2018.

Manga ini telah menginspirasi seri anime dan live-action TV, yang keduanya mulai tayang pada bulan Januari 2017 (secara pararel). Kedua seri ini mengadaptasi keseluruhan cerita dari manganya.

Yokoyari menggambar one-shot berjudul “Neo Dutch Wife” di Weekly Big Comic Spirits pada tanggal 6 Januari. Majalahnya menjelaskan one-shot-nya sebagai “harmoni pahit.”

Penulis Scum's Wish, Mengo Yokoyari, Menulis Manga One-Shot Baru 2

Yokoyari telah mengakhiri manga Retort Pouch! pada bulan Desember 2018.

Sumber: ANN