Penulis Magi: The Adventure of Sinbad, Yoshifumi Ōtera, akan Meluncurkan Manga Shadow Newt

MangaNewsShadow Newt
Penulis Magi: The Adventure of Sinbad, Yoshifumi Ōtera, akan Meluncurkan Manga Shadow Newt 1

Hello Sobat Wibumesta, Yoshifumi Ōtera (Magi: The Adventure of Sinbad) akan meluncurkan manga baru berjudul Shadow Newt: Saisei Nōryoku de Mezasu S Kyū Saikyō! (Aim to Be the Strongest S-Class Hero with the Regeneration Ability!) di situs manga Cycomi milik Cygames pada tanggal 2 Maret. Yūjirō Sakamoto adalah penulis dan direktur manganya, dan Ōtera adalah ilustratornya. Shadow Newt adalah bagian dari proyek Maskmen dari Studio Seed, yang menampilkan manga pahlawan dari berbagai kreator dalam satu dunia bersama.

Channel YouTube resmi dari proyek tersebut menayangkan video promosi untuk Shadow Newt.

Penulis Magi: The Adventure of Sinbad, Yoshifumi Ōtera, akan Meluncurkan Manga Shadow Newt 2

Ceritanya mengikuti murid SMA Jepang, Hayate, yang bertujuan untuk menjadi pahlawan kelas S terkuat menggunakan kemampuan regenerasinya. Proyek tersebut telah membuka situs resmi pada hari Senin (17/2) dan memposting pratinjau dari manga Shadow Newt.

Dua manga lainnya akan debut pada tanggal 2 Maret bersama dengan Shadow Newt. Isako Horuba akan meluncurkan Shirley: Watashi o Mamoru Kimi o, Mamoritai Kara (I Want to Protect You Because You Protect Me), dan ASIWIN akan menerbitkan Jack Fox: Kitsune Otoko to Kōtetsu Onna (Fox Man and Steel Woman).

Penulis Magi: The Adventure of Sinbad, Yoshifumi Ōtera, akan Meluncurkan Manga Shadow Newt 3

Penulis Magi: The Adventure of Sinbad, Yoshifumi Ōtera, akan Meluncurkan Manga Shadow Newt 4

Artis Akira Miyazaki dan Hanzo juga akan berpartisipasi dalam proyek Maskmen. Kazuaki Ishibashi adalah produser proyeknya, Zoo adalah perencana utama, dan Rodem beserta Zoo adalah penulis skenario. Kōta Okuda dan Tachikaze melayani sebagai editor. Hayato Watanabe menggubah musik untuk video proyeknya.

Penulis Magi: The Adventure of Sinbad, Yoshifumi Ōtera, akan Meluncurkan Manga Shadow Newt 5

Shinobu Ohtaka dan Yoshifumi Ōtera telah meluncurkan manga spinoff berjudul Magi: Sinbad no Bōken (Magi: Adventure of Sinbad) pada tahun 2013. Setelah memulai serialisasi lengkap di majalah Weekly Shonen Sunday milik Shogakukan, manga ini pindah ke situs komik web Ura Sunday milik Shogakukan pada tahun 2013. Manga ini adalah prekuel manga utamanya yang berjudul Magi: The Labyrinth of Magic karya Ohtaka, yang menginspirasi anime TV pada tahun 2012 dengan sekuel pada tahun 2013. Cerita Magi: Adventure of Sinbad terjadi 30 tahun sebelum peristiwa di manga utamanya dan berfokus pada petualangan Sinbad untuk menjadi raja.

Manga Magi: Adventure of Sinbad telah menginspirasi lima episode OVA yang dirilis dengan volume manganya dari tahun 2014 hingga 2015. Manga ini juga menginspirasi anime TV yang tayang sebanyak 13 episode dari bulan April 2016 hingga Juli 2016. Episode OVA-nya ditayangkan sebagai episode 2 hingga 6 seri anime TV-nya.

Sumber: ANN