Isekai Chef to Saikyō Bōshoku HimeNewsManga

Penulis Denpa Kyoshi Akan Meluncurkan Manga Isekai pada Tanggal 1 April

0
Penulis Denpa Kyoshi Akan Meluncurkan Manga Isekai pada Tanggal 1 April 1

Penulis manga Denpa Kyōshi, Takeshi Azuma mengumumkan di akun Twitter miliknya pada tanggal 15 Maret bahwa dia akan meluncurkan manga baru yang berjudul Isekai Chef to Saikyō Bōshoku Hime (The Otherworld Chef and the Strongest Princess of Gluttony) di majalah Weekly Shōnen Champion milik Akita Shoten pada tanggal 1 April.

Manga Denpa Kyōshi – He Is a Ultimate Teacher (Ultimate Otaku Teacher) karya Azuma diluncurkan di majalah Weekly Shonen Sunday milik Shogakukan pada akhir tahun 2011, dan berakhir pada bulan Maret 2017. Shogakukan telah merilis volume ke-26 sekaligus terakhir manganya pada bulan April 2017. Manga ini mendapatkan dua iklan anime pada tahun 2012 dan 2013, dan mendapatkan adaptasi anime TV berjumlah 24 episode yang telah tayang perdana di Jepang pada bulan April 2015. Funimation menayangkan seri ini dan juga menayangkannya dengan sulih suara bahasa Inggris. Funimation merilis seri ini dalam dua pak kombo Blu-ray Disc dan DVD pada bulan November 2016 dan Maret 2017.

Penulis Denpa Kyoshi Akan Meluncurkan Manga Isekai pada Tanggal 1 April 2

Azuma meluncurkan manga Chrono Ma:gia: Mugen no Haguruma (Infinite Gears) bersama dengan Homura Kawamoto dan Hikaru Mono pada bulan Oktober 2018, dan mengakhirinya pada bulan Agustus 2019 dengan lima volume. Manga ini mengadaptasi game kartu digital Chrono Ma:gia besutan GungHo Online Entertainment .

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga Mini Beast Complex Berakhir, Mendapatkan 2 Volume Baru pada Bulan April dan Mei

Previous article

Manga LaLaLa Karya Renjuro Kindaichi Akan Berakhir dalam 2 Chapter Lagi

Next article

You may also like

Komentar