DesperaNewsAnime

Penulis Chiaki J. Konaka Memberikan Informasi Terbaru tentang Proyek Despera Garapan Yoshitoshi ABe dari Serial Experiments Lain

0
Penulis Chiaki J. Konaka Memberikan Informasi Terbaru tentang Proyek Despera Garapan Yoshitoshi ABe dari Serial Experiments Lain 1

Chiaki J. Konaka (penyelia naskah seri Serial Experiments Lain, Texhnolyze, dan Hellsing) telah memposting informasi terbaru mengenai proyek anime Despera garapan Yoshitoshi ABe (kreator dan desainer karakter untuk Serial Experiments Lain dan Haibane Renmei) di Twitter. Karena pandemi, proyek tersebut ditangguhkan selama setahun dan beberapa bulan. Konaka menambahkan bahwa skema pendanaan produksi sudah 80% selesai, dan staf inti telah melakukan banyak pekerjaan hingga tahun lalu. Dia menyatakan bahwa dengan proyek dimulai kembali, dia tidak berharap untuk membuat pengumuman baru hingga tahun 2022. Dia mengonfirmasi bahwa staf masih bekerja keras dalam proyek tersebut, dan meminta penggemar untuk bersabar.

Dalam pengumuman terpisah, Studio [notes.] yang berbasis di Amsterdam mengungkapkan bahwa Konaka dan ABe akan mengerjakan konten tambahan untuk RPG horor Kowloon’s Curse. Perusahaan ini meluncurkan kampanye Kickstarter untuk game tersebut. Konaka akan menulis cerita sampingan, dan ABe akan menyediakan dua desain karakter sebagai stretch goal untuk kampanye itu.

Proyek anime Despera ditunda setelah sutradara Ryutaro Nakamura meninggal dunia pada tahun 2013. ABe menyebutkan pada bulan Oktober 2014 bahwa proyek tersebut sedang dilanjutkan dengan sutradara baru.

ABe mengungkap proyek Despera di Sakura-Con di Seattle pada tahun 2009. ABe memimpin proyek ini dan mendesain karakternya dan Chiaki J. Konaka, penyelia naskah seri Serial Experiments Lain, Texhnolyze, dan Hellsing, menulis naskahnya.

Judul tersebut diambil dari syair dari penyair Dadaist bernama Jun Tsuji (1884-1944). Ceritanya berpusat di sekitar Ain, seorang gadis berusia 14 tahun yang membuat perangkat meskipun kekurangan latar belakang ilmiah yang diperlukan untuk itu. Kisah fiksi ilmiah ini berlatar di era Taishō Jepang pada tahun 1922 — setahun sebelum gempa bumi Great Kantō tahun 1923 di wilayah Tokyo.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Game SINce Memories Ungkap Staf dan Akan Diluncurkan pada Musim Panas untuk Switch dan PS4

Previous article

Majalah Young Magazine the 3rd Menerbitkan ‘Edisi Terakhir Sebelum Pembaruan’

Next article

You may also like

Komentar