Kanojo mo KanojoNewsManga

Penulis Aho-Girl, Hiroyuki, Mendetailkan Manga Barunya

0
Penulis Aho-Girl, Hiroyuki, Mendetailkan Manga Barunya 1

Hello Sobat Wibumesta, mangaka Hiroyuki telah memposting di Twitter sebuah foto (gambar atas) dari sebuah halaman di edisi ke-13 majalah Weekly Shōnen Magazine milik Kodansha tahun ini, yang memperlihatkan manga barunya yang sebelumnya telah diumumkan. Manga ini berjudul Kanojo mo Kanojo (She’s a Girl Too), dan akan diluncurkan di edisi majalah berikutnya pada tanggal 4 Maret. Seri ini akan debut dengan sebuah halaman pembuka berwarna dan dua chapter dengan total 42 halaman.

Majalah ini mempratinjau manganya: “Memiliki pacar memang menakjubkan! Tapi bagaimana jika memiliki dua pacar? Jika dua-duanya ‘yang terbaik,’ apakah itu juga berarti ‘yang terkuat’? Haruskah seseorang mengincar kondisi itu? Seperti itulah!”

Manga Aho-Girl, The Comic Artist and His Assistants, dan Doujin Work karya Hiroyuki semuanya telah mendapatkan anime TV. Media Blasters telah merilis manga Doujin Work, dan Kodansha Comics telah merilis manga Aho Girl dalam bahasa Inggris. AnimeWorks dan Media Blasters telah merilis anime Doujin Work dalam DVD, dan Sentai Filmworks telah merilis anime The Comic Artist and His Assistants dalam Blu-ray Disc dan DVD.

Irodori Comics baru-baru ini mengumumkan bahwa mereka akan menerbitkan manga dōjin berjudul “Two-Timing Fair and Square” dan “Of Girls, Love, and Money” karya Hiroyuki.

Hiroyuki adalah adik laki-laki dari mangaka Kōji Megumi (Bloody Monday).

Sumber: ANN

Mito.Chan

Proyek Anime Mashin Eiyūden Wataru Baru Ungkap Seiyuu dan Tanggal Debutnya

Previous article

Manga Smokin’ Parade, Karya Duo Kreator Deadman Wonderland, Memasuki Arc Terakhir

Next article

You may also like

Komentar