NewsAnimeBagukan

Pengisi suara Anime Bakugan: Armored Alliance Dub Inggris Kini Melanjutkan Produksi

0
Bagukan

Ucal Shillingford, Pengisi suara dibalik Trox dalam versi Inggris Bakuman: Armored Alliance, baru saja membeberkan di twitternya pada 1 Mei, bahwa produksi untuk Dub Inggris animenya kini telah berlanjut.

Anime ini adalah season kedua dari Bakugan Battle Planet dan pertama ditayangkan di kanal TV Teletoon milik Kanada pada 16 Februari. Anime ini selanjutnya ditayangkan di Cartoon Network pada tanggal 1 Maret. Anime ini pertama kali tayang di Jepang secara online pada 3 April. Season baru ini akan memiliki 104 episode yang masing-masing berdurasi 11 menit.

Bakugan Battle Planet pertama kali ditayangkan di Amerika Serikat di kanal Cartoon Network dan di Teletoon milik Kanada pada Desember 2018. Anime ini kemudian tayang perdana di Jepang di TV Tokyo dan afiliasinya pada bulan April 2019. Season pertama anime ini memiliki 100 episode yang masing-masing berdurasi 11 menit.

Anime ini juga tayang di jaringan seperti Cartoon Network (Spayol, Italia, dan Timur Tengah), Gulli dan Canal J (Perancis dan Afrika), POP (Inggris), SUPER RTL (Jerman), RTL (Belanda, Hungaria, dan Kroasia), Nine GO! (Australia), TVNZ (Selandia Baru), Star (Yunani), 1+1 (Ukraina), PopTV (Slovenia), VMMa (Belgia), M6 (Perancis dan Afrika), dan Lithuana/SIA (Baltik).

Sinopsis
Ketika Bakugan mulai keluar dari kerak bumi “dalam kebangkitan” secara misterius di seluruh dunia, Dan dan teman-temannya menemukan diri mereka berada ditengah-tengah perubahan besar dalam dunia baru. Dan dan teman-temannya dengan cepat mempelajari bahwa mereka harus cepat tumbuh dari hanya sekedar bocah yang hanya ingin ketenaran dalam Era Bakugan. Mereka harus cepat mempelajari cara bekerja dengan Bakugan mereka yang digunakan dalam pertarungan agar mereka dapat bertahan hidup dari serangan-serangan luar yang mencoba memperbudak mereka.
Dan dan teman-temannya akan berevolusi menjadi pahlawan yang melindungi Bakugan, Bumi dan seluruh rahasia luar biasa yang tersembunyi di dalam perut Bumi: Bumi ini telah menyatu dengan planet lain, planet lain yang hidup….Vestroia!.

Bakugan adalah franchise yang berdasarkan pada permainan dari Spin Master dan Sega Toys yang memadukan kartu logam dan mainan berbentuk bola kecil yang bermagnet yang dapat berubah otomatis menjadi figur ketika dimainkan.

Franchise ini sangat laris penjualannya di Amerika.

Sumber : Twitter Ucal Shillingford Via AnimeNewsNetwork

AdeHaze

Game Smartphone Cardcaptor Sakura: Clear Card Happiness Memories Mengakhiri Layanannya Pada Tanggal 30 Juni

Previous article

Bandai Namco Studios Mengumumkan Game Scarlet Nexus untuk Xbox Series X, Xbox One

Next article

More in News

You may also like

Komentar