MerchPokémonNews

Penggemar Pokémon? Wajib Punya Jam Tangan Ini

0
Penggemar Pokémon? Wajib Punya Jam Tangan Ini 1

Dalam rilis baru yang spesial  ini Pikachu betina berekor hati ini berhasil mencuri perhatian para penggemar Pokémon. Penggemar Pokémon yang mencari jam tangan yang sesuai dengan gaya hidup mereka akan kesulitan menemukan pilihan yang lebih baik daripada koleksi G-Shock Casio. Didesain untuk memiliki ketahanan “triple 10” –  yang berarti masa pakai baterai 10 tahun, ketahanan air 10 bar dan kemampuan untuk bertahan saat jatuh sejauh 10 meter (33 kaki) –membuat jam tangan G-Shock ini seperti Pokémon dengan statistik yang sangat sempurna.

Rangkaian Baby-G juga lucu, dengan gaya 30 persen lebih kecil dari aslinya agar sesuai dengan pergelangan tangan orang dewasa yang lebih ramping, dan sekarang mereka siap menjadi lebih manis, berkat kolaborasi baru dengan Pokémon yang dibintangi karakter tercinta yang sudah menjadi maskot Pokémon sendiri yaitu Pikachu.

Jam tangan baru ini akan memberi penghormatan kepada Pikachu wanita, yang dapat diidentifikasi dari ekornya yang berbentuk hati, yang muncul pada tali jam dan lingkaran dalam warna merah muda dan cokelat.
Penggemar Pokémon? Wajib Punya Jam Tangan Ini 2

Menurut Casio, tali jam tersebut menggambarkan Pikachu yang sangat menikmati alam bebas yang melambangkan “citra aktif” merek Baby-G.

Penggemar Pokémon? Wajib Punya Jam Tangan Ini 3

Jam tangan itu sendiri terbalut warna krem ​​merah muda, menampilkan waktu analog dan digital, dengan motif di dalam jam tangan ada tulisan Pikachu #025 yang dimaksud adalah code yang ada di Pokédex dengan “Pikachu #025”.
Penggemar Pokémon? Wajib Punya Jam Tangan Ini 4

Jika kita melihat lebih dekat lagi ke bagian depan arloji kitaditunjukkan wajah lain yang tidak asing, ya karena jarum penunjuk jam dan menit menyerupai telinga Pikachu! Dan itu belum semuanya – melihatnya dari samping menunjukkan dua telinga lagi, antara pukul 7 dan 8 dan 10 dan 11.

Penggemar Pokémon? Wajib Punya Jam Tangan Ini 5

Tentu bukan hanya itu saja, jam tangan ini akan dikemas dalam Poké Ball yang menggemaskan, menjadikannya hadiah yang sangat tepat untuk para penggemar Pokémon.

Penggemar Pokémon? Wajib Punya Jam Tangan Ini 6

Dengan jam tangan imut ini, Anda tidak akan kesulitan lagi memikirkan & manajemen waktu. Tentu saja jam tangan ini hanya dibuat dalam jumlah terbatas. Jam tangan ini tersedia di Jepang mulai 5 Februari, dengan sebutan model BA-110PKC, dan akan dijual seharga 19.800 yen (US $ 190,80) jika dikonversikan di Rupiah maka berharga di kisaran 2-3 juta Rupiah.

Ini akan menjadi tambahan yang bagus jika kalian seorang pasangan penggemar Pokémon. Mengingat untuk Pikachu Baby-G 8-bit hitam yang sudah dirilis pada tahun 2019, saya rasa ini akan menjadi kombinasi yang cocok untuk pasangan penggemar Pokémon.

Sumber: SoraNews24

Yoruterushi
Six Trillion Years and Overnight Story

Manga Sacrificial Princess & the King of Beasts Dapatkan Anime TV

Previous article

Anime Odd Taxi Akan Tayang Pada April 2021

Next article

You may also like

More in Merch

Komentar