Ore no Cupid ga Ponkotsu Sugite KowaiGamesNews

Pengembang Visual Novel Hulotte Rilis Versi Trial dari “Ore no Cupid ga Ponkotsu Sugite Kowa~i”

0
Pengembang Visual Novel Hulotte Rilis Versi Trial dari "Ore no Cupid ga Ponkotsu Sugite Kowa~i" 1

Pada hari Rabu (25/8), pengembang visual novel Hulotte telah merilis versi trial dari visual novel terbarunya yang berjudul Ore no Cupid ga Ponkotsu Sugite Kowa~i. Hulotte merupakan pengembang visual novel asal Jepang yang berdiri sejak tahun 2010 dengan karya pertamanya yang berjudul With Ribbon. Merepresentasikan judulnya, visual novel ini memiliki main heroine yang merupakan seorang cupid (dewa cinta dalam mitologi Yunani).

Pengumuman tersebut disampaikan melalui akun Twitter resmi Hulotte.

Sebelum pemberitahuan mengenai perilisan versi trialnya, mereka juga memberikan tangkapan layar mengenai fitur yang ada pada gim ini. Terdapat salah satu fitur yang cukup unik menurut saya yaitu fitur “salin” yang bisa melakukan penyalinan teks yang sedang berjalan dengan hanya menekan  tombol c pada keyboard. Hal ini menurut saya akan sangat membantu pembaca visual novel non-Jepang untuk memudahkan dalam membaca teks yang mungkin sulit untuk dipahami.

Image

Bagaimana? Tertarik dengan visual novel ini? Versi trial dari visual novel tersebut sudah dapat dimainkan dengan mengunduh berkasnya melalui URL yang telah ditautkan pada postingan Twitter di atas atau bisa juga melalui tautan berikut. Kalian juga dapat membeli gim ini ketika sudah rilis versi penuhnya melalui situs web DMM.

Avalon

[Review] Tantei wa Mou, Shindeiru – Episode 8

Previous article

Saksikan Konser Genshin Impact Online yang Hadir secara Global pada Tanggal 3 Oktober!

Next article

You may also like

Komentar