MangaNewsTokoshie × Bullet

Pembuat Manga As the Gods Will, Akeji Fujimura, Meluncurkan Manga Baru

0
Pembuat Manga As the Gods Will, Akeji Fujimura, Meluncurkan Manga Baru 1

Pada hari Senin (7/9), editor dari Weekly Young Magazine milik Kodansha yaitu Suzuki mengungkapkan di Twitter bahwa Akeji Fujimura akan meluncurkan manga Tokoshie × Bullet Shinminato Kōbōsen-hen (Eternity × Bullet: Shinminato Battle Chapter) di majalah Weekly Young Magazine pada 5 Oktober. Manga ini adalah bagian dari proyek multimedia Tokoshie × Bullet yang berdasarkan pada karya orisinal dari grup kreator bernama Morion Airline. Situs resmi dari proyek tersebut menayangkan video teaser untuk proyek tersebut, dan Suzuki mengungkapkan gambar dari manganya.

Pembuat Manga As the Gods Will, Akeji Fujimura, Meluncurkan Manga Baru 2

Pembuat Manga As the Gods Will, Akeji Fujimura, Meluncurkan Manga Baru 3

Pembuat Manga As the Gods Will, Akeji Fujimura, Meluncurkan Manga Baru 4

Mangaka Gendō juga akan meluncurkan manga Tokoshie × Bullet -Kaijū Gakuen- (Eternity × Bullet: Monster Academy) di edisi November dari majalah Good! Afternoon milik Kodansha pada 7 Oktober. Ceritanya berlatar di Tokyo pada tahun 2040 ketika siswa SMA bernama Tsukimi bertemu dengan siswa pindahan yang membawa monster.

Pembuat Manga As the Gods Will, Akeji Fujimura, Meluncurkan Manga Baru 5

Proyek ini adalah sebuah kolaborasi antara Kodansha, Bandai Namco Arts, dan 8million.

Dalam cerita proyek Tokoshie × Bullet, senjata raksasa yang tak dikenal menghancurkan kota-kota metropolis dunia pada tahun 2029. Dalang dibalik kehancuran ini dikenal sebagai Tokoshie. Tokoshie menyebut diri mereka sebagai senjata saat mereka menantang dengan kekuatan yang dahsyat. Kemudian mereka lenyap. Satu dekade kemudian …
Perusahaan militer tertentu mengembangkan drone tempur yang dapat melawan Tokoshie. Orang kaya tertentu menuju bawah tanah untuk mencari rahasia hidup abadi dari Tokoshie. Seorang gadis memulai jalannya untuk bertempur dengan Tokoshie yang adalah musuh orang tuanya. Ini adalah sebuah cerita dari pertempuran panjang antara umat manusia dan musuh umat manusia, Tokoshie.

Maneyuki Kaneshiro dan Fujimura menerbitkan manga As the Gods Will (Kami-sama no lu Toori) di Bessatsu Shōnen Magazine milik Kodansha dari 2011 sampai 2012. Mereka kemudian meluncurkan sekuelnya dengan judul As the Gods Will: The Second Series (Kami-sama no lu Toori Ni) di Weekly Shōnen Magazine milik Kodansha pada 2013. Manga ini berakhir pada Desember 2016.

Kami-sama no lu Toori menginspirasi film live-action yang disutradarai oleh Takashi Miike pada 2014.

Kaneshiro dan Fujimura meluncurkan manga baru berjudul Gnoshros di Young Magazine milik Kodansha pada Juli 2017. Fujimura dan Takeshi Nozawa kemudian meluncurkan manga baru berjudul Aishitemasu, Kyōko-san (I Love You, Kyōko-san) di Young Magazine the Third pada Mei 2019.

Source:

https://afternoon.kodansha.co.jp/goodafternoon/, https://tokoshie-bullet.com/

Anime Talentless Nana Ungkap Video Promosi Kedua, Tanggal Tayang Perdananya, Key Visual

Previous article

Manga From Five to Nine Karya Miki Aihara Dapatkan Spinoff

Next article

You may also like

More in Manga

Comments

Comments are closed.