NewsManga

Pencipta Manga ‘Mahou Shoujo Site’ Kentarou Satou Bersiap Meluncurkan Project Manga Terbaru

0
Pencipta Manga 'Mahou Shoujo Site' Kentarou Satou Bersiap Meluncurkan Project Manga Terbaru 1

Apa kalian salah satu pengikut manga Mahou Shoujo Site? Jika iya, maka mungkin kalian mengenal sang pembuat manga-nya yaitu Kentarou Satou. Dilansir dari akun Twitter milik Satou pada hari Senin (19/4) yang mengungkapkan bahwa ia saat ini sedang mengerjakan sebuah manga baru.

Saat ini Satou hanya mengungkapkan progress-nya yang tengah berlangsung, dan masih berupa gambaran kasar untuk manga barunya itu. Belum diungkapkan lebih detail tentang cerita manga yang akan dibuat oleh Satou sendiri.

Pencipta Manga 'Mahou Shoujo Site' Kentarou Satou Bersiap Meluncurkan Project Manga Terbaru 2

Mengulas soal manga Mahou Shoujo Site (Magical Girl Site), manga dengan nuansa horror ini diluncurkan oleh Satou di sebuah situs manga bernama Champion Tap! pada bulan Juli 2013, kemudian akhirnya berpindah ke Weekly Shonen Champion pada bulan September 2017. Serial manga ini berakhir di tahun 2019 dengan total sebanyak 16 volume yang rilis. Seven Seas Entertainment merilis manga ini dalam versi bahasa Inggris. Jumlah edisi yang dirilis oleh perusahaan ini saat ini berjumlah 14 volume, yang dikirimkan pada tanggal 6 April lalu.

Manga ini juga telah mendapatkan adaptasi anime televisi yang tayang perdana pada bulan April 2018 dan berakhir pada bulan Juni 2018.

Akun Twitter: @sato_ken_taro
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Mengulik Arti dan Sejarah Slogan “Plus Ultra” Dari Anime My Hero Academia

Previous article

Arc Spain dari Manga BL DAKAICHI Mendapatkan Film Anime untuk Musim Gugur Tahun Ini

Next article

You may also like

More in News

Komentar