Neon Genesis EvangelionNewsAnime

Penayangan Populer Film Final Evangelion Dipromosikan dengan Trailer Baru yang Penuh dengan Spoiler

0
Penayangan Populer Film Final Evangelion Dipromosikan dengan Trailer Baru yang Penuh dengan Spoiler 1

Studio anime Khara menayangkan dua trailer untuk mempromosikan kesuksesan Evangelion: 3.0+1.0: Thrice Upon A Time (Shin Evangelion Gekijō-ban :||), film Evangelion “final.” Trailer berdurasi 90 detik ini berisi bocaran (spoiler) besar untuk cerita filmnya.

Trailer pertama di atas menampilkan cover dari lagu klasik berjudul “Voyager ~Hizuke no Nai Bohyō” (Voyager: A Grave Post With No Date) dari Yumi Matsutoya seperti yang terdengar dalam filmnya. Di antara adegan-adegan lainnya, trailer tersebut menyoroti adegan-adegan yang terjadi di Village-3.

Trailer kedua menampilkan bagian soundtrack instrumental “this is the dream, beyond belief…” dari komposer waralaba Shiro Sagisu. Di antara adegan lainnya, trailer tersebut menyoroti adegan pertempuran sepanjang film berdurasi 155 menit itu.

Penayangan Populer Film Final Evangelion Dipromosikan dengan Trailer Baru yang Penuh dengan Spoiler 2

Film ini telah menjual 3.222.873 tiket dan telah memperoleh 4.934.996.800 yen (sekitar US$45,37 juta) dalam 14 hari pertamanya di Jepang. Film ini bertahan di nomor 1 dalam akhir pekan keduanya.

Film ini telah dibuka di Jepang pada hari Senin, 8 Maret, dan menjual tiket 33,6% lebih banyak untuk memperoleh yen 45,1% lebih banyak daripada film Evangelion sebelumnya selama tujuh hari pertama masing-masing.

Staf menunda filmnya dari tanggal 23 Januari hingga 8 Maret, setelah pertimbangan yang cermat karena keadaan darurat baru dideklarasikan di empat prefektur di Jepang pada tanggal 8 Januari, dan kemudian diperluas menjadi total 11 prefektur.

Film ini awalnya mengalami penundaan karena kekhawatiran atas penyakit virus korona baru (COVID-19) dan penyebarannya di dalam maupun di luar Jepang. Film ini awalnya dijadwalkan tayang di Jepang pada tanggal 27 Juni 2020.

Tiga film pertama dalam tetralogi, Evangelion: 1.0 You Are [Not] Alone, Evangelion: 2.0 You Can [Not] Advance, dan Evangelion: 3.0 You Can (Not) Redo, masing-masing debut pada tahun 2007, 2009, dan 2012. Tiga film tersebut mendapatkan penayangan MX4D dan 4DX baru di Jepang yang masing-masing dibuka pada tanggal 4, 11, dan 18 Desember.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Manga The Case Study of Vanitas Akan Mendapatkan Anime TV pada Musim Panas Tahun Ini

Previous article

Anime Spriggan dari Netflix Diperankan oleh Chiaki Kobayashi sebagai Karakter Utama Yū Ominae

Next article

You may also like

Komentar