KakeguruiNewsLive Action

Penayangan Perdana Film Live-Action Kedua Kakegurui Ditunda Lagi

0
Penayangan Perdana Film Live-Action Kedua Kakegurui Ditunda Lagi 1

Situs web resmi untuk film live-action sekuel berjudul Kakegurui: Zettai Zetsumei Russian Roulette (Kakegurui: Last Resort Russian Roulette) mengumumkan pada hari Senin (10/5) bahwa penayangan perdana untuk film ini kembali ditunda, dari keputusan staf sebelumnya yang menetapkan bahwa film ini akan mulai ditayangkan pada tanggal 12 Mei mendatang.

Penundaan ini merupakan antisipasi terhadap penyakit virus korona (COVID-19) dan mengingat kabar status darurat yang diperpanjang di negara Jepang. Dari pihak staf sendiri akan memberikan pengumuman tanggal tayang perdana baru nantinya di waktu yang akan datang.

Pengumuman ini juga diposting dalam akun Twitter resmi untuk film ini.

Film ini semula akan dijadwalkan mulai tayang pada tanggal 29 April lalu, namun akhirnya ditunda karena COVID-19, dan juga karena adanya keadaan darurat yang diumumkan di empat prefektur pada tanggal 25 April. Film ini kemudian dijadwalkan akan tayang pada tanggal 12 Mei, dan kali ini juga dibatalkan.

Selain itu acara penampilan “salam panggung” yang rencana-nya akan diselenggarakan pada hari Rabu (12/5) nanti juga akan dibatalkan.

Baca juga: Film Live-Action Kakegurui Ke-2 Dijadwalkan Ulang ke Tanggal 12 Mei setelah Ditunda karena COVID-19

Penayangan Perdana Film Live-Action Kedua Kakegurui Ditunda Lagi 2

Film ini akan menampilkan para pemeran yang kembali dari film live-action sebelumnya, namun film ini akan berfokus pada karakter antagonis baru, Makuro Shikigami, yang pemeran-nya adalah Ryuusei Fujii, salah satu anggota boyband asal Jepang Johnny’s West. Film ini akan disutradarai oleh Tsutomu Hanabusa. Ia juga yang akan menulis skenario, dibantu dengan Minato Takano.

Akun Twitter: @kakegurui_jp
Website: kakegurui.jp
Sumber: ANN

Yu_Muyya

Anime TV RE-MAIN akan Mulai Tayang pada Bulan Juli

Previous article

Game Spinoff Slow Damage: Clean Dishes Mendapatkan Manga

Next article

More in Kakegurui

You may also like

Komentar