AnimeNewsPompo: The Cinéphile

Penayangan Perdana Film Anime Pompo: The Cinéphile Diundur karena COVID-19

0
Penayangan Perdana Film Anime Pompo: The Cinéphile Diundur karena COVID-19 1

Akun Twitter resmi untuk film anime Pompo: The Cinéphile (Eiga Daisuki Pompo-san) adaptasi manga karya Shogo Sugitani mengumumkan pada hari Jumat (25/12) bahwa film tersebut telah ditunda dari penayangan perdana-nya yang semula 19 Maret menjadi 4 Juni. Hal ini untuk mencegah penyebaran penyakit virus corona (COVID-19). Staf masih merencanakan pemutaran pratinjau publik pada musim semi mendatang, dan bertujuan untuk mengadakannya sambil memperhatikan tindakan pencegahan infeksi yang sesuai.

Baca juga: Film Anime Pompo: The Cinéphile Ditunda Hingga Musim Semi 2021

Pompo: The Cinéphile menggambarkan kerajinan pembuatan film dan berkisar pada Joelle Davidovich “Pompo” Pomponette, seorang produser film berbakat yang terlihat seperti seorang gadis.

Beroperasi di pusat film “Nyallywood,” Pompo telah membuat satu per satu film hiburan kelas B yang akan dinikmati siapa pun. Suatu hari, asisten “penggemar film” Pompo, Gene, melihat naskah baru yang ditulis oleh Pompo dan tergerak oleh kisahnya yang indah. Dengan penuh semangat, ia menyatakan, “Saya ingin melihat ini sebagai karya yang selesai di bioskop secepat mungkin!”

Namun, Pompo berkata kepadanya, “Jadi, silahkan kamu buat film ini.” Karena itu, Gene melakukan pekerjaan penyutradaraan pertamanya. Sementara itu, Natalie, seorang gadis biasa yang baru saja tiba di kota dengan impian menjadi aktris film, telah ditemukan oleh Pompo …

Baca juga: Anime Movie Eiga Daisuki Pompo-san Umumkan Para Pemeran, Staff Tambahan dan Tanggal Rilis

Penayangan Perdana Film Anime Pompo: The Cinéphile Diundur karena COVID-19 2

Takayuki Hirao (The Garden of Sinners movie 5, God Eater) menyutradarai film ini di studio CLAP, dibantu oleh Shingo Adachi (Sword Art Online, Wagnaria !!) sebagai pendesain karakter dan Ryoichiro Matsuo (In This Corner of the World) sebagai produser.

Kadokawa menayangkan iklan animasi pada bulan September 2018 untuk memperingati perilisan manga volume kedua. Iklan tersebut di-animasikan oleh CLAP studio.

Sugitani, yang juga menggunakan nama pena Ningen Plamo (“Human Plastic Model”), mulai memposting manga-nya di situs pixiv pada bulan April 2017. Pembicaraan yang positif di situs jejaring sosial dan di tempat lain telah membuat manga ini telah dilihat lebih dari 500.000 kali. Manga ini juga di-nominasikan untuk penghargaan Manga Taisho ke-11 pada tahun 2018.

Sugitani telah meluncurkan manga spinoff berjudul Fran: The Cinéphile (Eiga Daisuki Fran-chan NYALLYWOOD STUDIOS SERIES) di situs pixiv Comic pada bulan Juli 2018. Manga ini berpusat pada seorang calon aktris bernama Francesca, yang bekerja sebagai pelayan wanita penyedia makanan dan minuman di restoran Eggnog untuk memenuhi kebutuhannya. Francesca bertemu dengan Pompo di awal cerita-nya.

Sumber: ANN, Akun Twitter anime Pompo: The Cinéphile

11 Tahun Berjalan, Manga Slice of Life Non Non Biyori akan Berakhir pada Februari 2021

Previous article

Manga Mahouka Koukou no Yuutousei Dapatkan Adaptasi Anime TV pada 2021 Mendatang

Next article

You may also like

More in Anime

Comments

Comments are closed.