Sayonara Watashi no CramerNewsAnime

Penayangan Perdana Anime Movie Sayonara Watashi no Cramer akan Ditunda

0
Penayangan Perdana Anime Movie Sayonara Watashi no Cramer akan Ditunda 1

Situs web resmi untuk proyek anime Sayonara Watashi no Cramer (Farewell, My Dear Cramer) pada hari Jumat (5/2) mengumumkan bahwa film Eiga Sayonara Watashi no Cramer First Touch, yang merupakan film bagian dari proyek ini, akan ditunda penayangan-nya, dari rencana semula yang direncanakan tayang pada tanggal 1 April. Para staf anime ini menargetkan penayangan-nya akan diundur pada awal musim panas ini. Untuk tanggal pasti-nya masih akan dibahas dan akan diumumkan oleh pihak staf nantinya.

Dilansir dari pengumuman pada situs resmi-nya, bahwa penundaan ini disebabkan karena berbagai faktor, termasuk juga karena pengaruh pandemi virus Corona (COVID-19). Pihak staf pun berharap pandemi ini bisa segera teratasi.

Didalam pengumuman tersebut tidak mengungkapkan tentang rincian baru mengenai pemutaran perdana seri anime televisi-nya, yang direncanakan juga tayang perdana bersamaan dengan film tersebut pada bulan April ini.

Pengumuman ini juga diposting dalam akun Twitter resmi untuk anime tersebut.

Anime ini merupakan adaptasi dari manga karya Naoshi Arakawa. Manga ini diadaptasi menjadi film Eiga Sayonara Watashi no Cramer First Touch, kemudian dilanjutkan dengan serial televisi nya Sayonara Watashi no Cramer.

Film ini akan di-sutradarai oleh Seiki Takuno (Boarding School JulietYamada-kun and The Seven Witches), dibantu oleh Natsuko Takahashi (Tokyo Magnitude 8.0, Cutie Honey Universe) sebagai penulis naskahnya. Eriko Itō (Hamatora, Ane Log) akan membantu sebagai perancang karakter, dan Masaru Yokoyama (Your Lie in April, Fruits Basket) akan membantu menangani bagian musik-nya. Anime ini akan digarap oleh studio LIDEN FILMS, dan pendistribusian-nya akan dibantu oleh Toei.

Penayangan Perdana Anime Movie Sayonara Watashi no Cramer akan Ditunda 2

Manga ini diterbitkan oleh Kodansha Comics dalam bentuk digital bersamaan dengan rilis versi Jepang-nya, dan juga berencana akan merilis manga dalam bentuk cetak. Kodansha juga menuliskan sinopsis untuk manga ini:

Dengan tidak adanya prestasi sepak bola untuk dibicarakan selama tahun-tahun sekolah menengah pertama Sumire Suo, pemain sayap muda itu mendapat tawaran aneh. Saingan utama Suo, Midori Soshizaki, mengundangnya untuk bergabung dalam tim yang sama di sekolah menengah, dengan janji bahwa dia tidak akan pernah membiarkan Suo “bermain sendiri”. Itu tawaran yang sungguh-sungguh, tapi pertanyaannya adalah apakah Suo akan menerimanya. Dengan demikian, tirai terbuka pada sebuah cerita yang mengumpulkan tokoh-tokoh besar individu pemain sepak bola!

Arakawa mulai meluncurkan manga ini pada bulan Mei 2016 lalu. Manga-nya saat ini telah mencapai volume ke-13, yang diterbitkan oleh Kodansha di Jepang pada tanggal 16 Oktober.

Akun Twitter: @cramer_pr
Website: sayonara-cramer.com
Sumber: ANN
Yu_Muyya

KURAND X Osomatsu-kun Hadirkan Varian Sake Baru Di Jepang!

Previous article

Game Smartphone Seven Knights Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV

Next article

You may also like

Komentar