Penayangan Perdana Anime Cardfight!! Vanguard Gaiden if Dijadwalkan Ulang untuk 30 Mei

AnimeCardfight!! VanguardNews
Penayangan Perdana Anime Cardfight!! Vanguard Gaiden if Dijadwalkan Ulang untuk 30 Mei 1

Situs resmi untuk franchise Cardfight!! Vanguard milik Bushiroad telah mengumumkan bahwa Cardfight!! Vanguard Gaiden if, seri anime terbaru dalam franchise Cardfight!! Vanguard, akan tayang perdana di TV Aichi dan TV Tokyo pada tanggal 30 Mei pukul 8:00 pagi waktu Jepang.

Anime ini sebelumnya ditunda dari tanggal tayang perdana awalnya, 11 April, hingga 25 April karena efek dari penyakit coronavirus baru (COVID-19), dan kemudian ditunda lagi hingga bulan Mei.

Anime ini dibintangi oleh:

  • Atsuko Enomoto sebagai Emi Sendō
  • Yuri Yoshida sebagai Shuka
  • Mamoru Miyano sebagai Kōji Ibuki
  • Aimi sebagai Suiko Tatsunagi

Bushiroad dan Akira Itō dikreditkan dengan karya orisinal. Takaaki Kidani dikreditkan sebagai produser eksekutif dan dengan karya orisinal. Itsuro Kawasaki menyutradarai animenya dan juga dikreditkan atas komposisi. Satoshi Isono mendesain karakternya. OLM menganimasikan anime ini.

Bushiroad telah mengumumkan animenya pada tanggal 22 Januari. Anime ini mengeksplorasi jagat alternatif pada seri utama. Ceritanya berfokus pada Kōji Ibuki (seorang antagonis dalam seri Gekijōban Cardfight!! Vanguard) dan Suiko Tatsunagi. Saudara perempuannya Aichi, Emi Sendō, juga ada dalam cerita, dan ada karakter baru bernama Shuka.

Band laki-laki Argonavis dari franchise BanG Dream! membawakan lagu pembuka animenya yang berjudul “What-if Wonderland!!,” dan Peaky P-key, salah satu dari grup dalam cerita franchise D4DJ, membawakan lagu penutupnya yang berjudul “Gonna be right.”

Sumber: ANN