Yu-Gi-Oh!NewsAnime

Penayangan Anime Yu-Gi-Oh! Seven akan Mengalami Perubahan Jadwal pada Bulan April

0
Penayangan Anime Yu-Gi-Oh! Seven akan Mengalami Perubahan Jadwal pada Bulan April 1

Situs resmi TV Tokyo pada hari Sabtu (20/2) mengumumkan bahwa anime televisi Yu-Gi-Oh! Sevens akan mengalami perubahan jadwal tayang. Jadwal anime tersebut akan pindah dari setiap hari Sabtu pukul 7:30 pagi menjadi setiap hari Minggu pada pukul 7:30 pagi. Jadwal ini mulai berlaku tanggal 4 April.

Pengumuman ini juga diumumkan melalui akun Twitter resmi untuk anime Yu-Gi-Oh! Sevens.

Anime ini mulai ditayangkan perdana di TV Tokyo dan BS-TV Tokyo sejak bulan April 2020. Anime ini sempat berhenti pada episode kelima yang ditayangkan pada tanggal 2 Mei. Pada tanggal 1 Mei, situs web resmi anime ini mengumumkan bahwa anime tersebut menunda produksi-nya karena masalah keamanan terkait dengan penyebaran penyakit virus Corona (COVID-19). TV Tokyo kemudian kembali melanjutkan-nya pada tangal 13 Juni dengan mulai menayangkan episode 6 sampai 9. Untuk episode 10, TV Tokyo mulai menayangkan-nya pada tanggal 8 Agustus.

Penayangan Anime Yu-Gi-Oh! Seven akan Mengalami Perubahan Jadwal pada Bulan April 2

Anime ini menampilkan protagonis baru di tingkat sekolah dasar untuk pertama kalinya dalam franchise Yu-Gi-Oh!. Anime ini memiliki aturan “Rush Duel” baru dan berlangsung di era masa depan di kota Gōha.

Yūga Ōdō, seorang siswa kelas lima SD yang menyukai penemuan dan duel. Teman sekelasnya, Rook, adalah seorang duelist nomor satu di SD Gōha 7. Kemudian ada Gakuto si ketua OSIS, dan Romin yang juga teman sekelas Yūga.

Penayangan Anime Yu-Gi-Oh! Seven akan Mengalami Perubahan Jadwal pada Bulan April 3

Anime Yu-Gi-Oh! terbaru ini dalam rangka memperingati 20 tahun franchise anime tersebut. Konami sebelumnya telah mengumumkan peluncuran serial tersebut dengan kalimat, “Sejarah Serial anime Yu-Gi-Oh! akan Berubah“.

Franchise ini juga mencakup dua buah manga. Yang pertama adalah manga spin-off komedi karya Megumi Sasaki berjudul Yu-Gi-Oh! Seven: Boku no Road Gakuen (My Road Academy) yang mulai diluncurkan di majalah Saikyō Jump milik Shueisha pada bulan Agustus lalu. Kemudian yang kedua yaitu karya Tasuku Sugie dan Masahiro Hikokubo yang berjudul Yu-Gi-Oh! Sevens: Rook! Bakuretsu Hadō Den!! (Yu-Gi-Oh! Sevens: Rook! Legend of Exploding Military Rule!!) yang mulai diluncurkan di majalah V Jump milik Shueisha pada bulan September lalu.

Yu_Muyya

LN Leadale no Daichi nite Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime

Previous article

Musim ke-2 Anime Isekai Maou to Shoukan Shoujo no Dorei Majutsu akan Mulai Tayang pada Bulan April

Next article

You may also like

More in Yu-Gi-Oh!

Komentar