Taisho Otome Otogi BanashiNewsAnime

Anime Taisho Otome Otogi Banashi akan Mulai Ditayangkan pada Bulan Oktober Mendatang

0
taisho otome

Perusahaan publikasi media Pony Canyon mengumumkan lewat panel event Anime EXPO Lite atau AX Lite 2021 pada hari Minggu (4/7) bahwa anime televisi “Taisho Otome Otogi Banashi” (Taisho Maiden Fairytale) akan ditayangkan oleh Funimation musim gugur ini (Fall 2021) atau tepatnya bulan Oktober mendatang, dengan judul “Taisho Otome Fairy Tale“.

Selain itu, situs resmi untuk anime ini juga telah meluncurkan video promosi baru pada hari Minggu (4/7). Pengumuman ini juga dapat dilihat dalam postingan akun Twitter resmi dari anime tersebut.

Video Promosi (PV):

Dan juga, dari pihak Shueisha mengumumkan pada hari Kamis (1/7) bahwa Kirioka akan menggambar manga spin-off baru untuk seri ini, yang nantinya akan berjudul “Taisho Otome Otogi Banashi: Enseika no Shokutaku” (A Pessimist’s Dining Table). Manga ini nantinya akan mulai diluncurkan di situs dan aplikasi Shonen Jump+ pada 23 Juli mendatang.

Para pemeran yang akan bermain dalam anime ini meliputi:

  • Yuusuke Kobayashi sebagai Tamahiko Shima
  • Saya Aizawa sebagai Yuzuki Tachibana
  • Yume Miyamoto sebagai Tamako Shima
  • Chika Anzai sebagai Ryou Atsumi
  • Ayasa Itou sebagai Kotori Shiratori
  • Shunichi Toki sebagai Hakaru Shiratori

Anime ini akan disutradarai oleh Jun Hatori dan digarap oleh studio Synergy SP (“Cross Game”, “Major“). Untuk desain karakter akan dikerjakan oleh Mayu Watanabe (“Freezing“, “Freezing Vibration“) dan bagian seri naskah, akan ditulis sekaligus diawasi oleh Hiroko Fukuda (“Cross Game“, “Flying Witch“). Untuk bagian musik akan diatur oleh Yasuharu Takanashi (“Fairy Tail“, “Boruto: Naruto Next Generations“, “Pretty Guardian Sailor Moon Crystal“).

Baca juga: Anime TV Taisho Otome Otogi Banashi Ungkap Video Promosi Pertama dan 4 Anggota Seiyuu Lainnya

Anime Taisho Otome Otogi Banashi akan Mulai Ditayangkan pada Bulan Oktober Mendatang 1

Anime ini merupakan adaptasi dari manga karya Kirioka Sana. Ia meluncurkan manga ini di majalah Jump SQ milik Shueisha pada tahun 2015. Manga ini sendiri telah berakhir dengan total buku sebanyak 5 volume, yang mulai dikirimkan pada bulan Oktober 2017 lalu.

Cerita manga berlangsung di era Taisho Jepang, dan berpusat pada karakter bernama Tamahiko Shima, seorang pemuda yang kehilangan penggunaan tangan kanannya dalam kecelakaan, dan sekarang ia tinggal di daerah pedesaan di prefektur Chiba untuk menjaga kesehatannya.

Suatu hari ia bertemu dengan Yuzuki, seorang yang naif namun setia. Melalui pertemuan ini, Tamahiko yang pesimis dan menarik diri perlahan mulai berubah.

 

Akun Twitter: @otome_otogi
Website: taisho-otome.com
Sumber: ANN
Yu_Muyya

[Review] Shadows House – Episode 13 (END)

Previous article

Proyek Anime Sakugan Resmi Mendapatkan Adaptasi Manga

Next article

You may also like

Komentar