PeopleNews

Penahanan Pemain Drum Band ALI Dikarenakan Dugaan Penipuan Pengembalian Dana Bank

0
Penahanan Pemain Drum Band ALI Dikarenakan Dugaan Penipuan Pengembalian Dana Bank 1

Departemen Kepolisian Metropolitan Tokyo menahan Kahadio (nama asli Kadio Shirai), pemain drum dari band ALI, pada tanggal 4 April atas tuduhan penipuan khusus. Menurut penyidik, Kahadio menerima uang tunai dari ATM sebagai bagian dari operasi penipuan.

Dalam beberapa tahun terakhir, polisi Jepang telah menyelidiki serangkaian “penipuan pengembalian uang.” Dalam penipuan ini, tersangka berperan sebagai pejabat dan menjanjikan pengembalian dana pemerintah kepada korban yang tidak curiga jika mereka menarik uang tunai dari ATM, atau memberikan kartu ATM mereka kepada tersangka.

Band ini dijadwalkan untuk membawakan lagu pembuka yang berjudul “TEENAGE CITY RIOT” untuk The World Ends with You the Animation (Subarashiki Kono Sekai The Animation), anime dari RPG aksi The World Ends with You (Subarashiki Kono Sekai) besutan Square Enix. Setelah penahanan Kahadio, anime ini mengubah lagu pembukanya.

Grup funk/hip-hop ALI sebelumnya membawakan lagu tema untuk anime BEASTARS, Jujutsu Kaisen, dan Noblesse. Band ini melakukan debut besar mereka pada tahun 2019 dengan single “Wild Side,” lagu pembuka untuk season pertamanya BEASTARS.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Fotografer Optis Minoru Nakano dari Tsuburaya Productions Telah Meninggal Dunia

Previous article

Anime Hetalia: World Stars Diperankan oleh Taku Yashiro

Next article

You may also like

More in People

Komentar