Boku-tachi no RemakeNewsAnime

Pemeran dan Staf untuk Anime Boku-tachi no Remake Akhirnya Dimumkan

0
Pemeran dan Staf untuk Anime Boku-tachi no Remake Akhirnya Dimumkan 1

Situs web resmi untuk anime TV Boku-tachi no Remake (Remake Our Life!) pada hari Jumat (26/2) telah mengumumkan para pemeran dan staf untuk anime ini.

Pengumuman ini telah di-posting dalam akun Twitter resmi anime tersebut.

Para pemeran dalam anime ini meliputi:

Kyouya Hashiba (CV. Masahiro Itou)

Pemeran dan Staf untuk Anime Boku-tachi no Remake Akhirnya Dimumkan 2

Pria 28 tahun yang bekerja sebagai pembuat game.
Tiba-tiba, 10 tahun yang lalu, ia memutuskan untuk kembali ke jurusan film di Universitas Seni Tokyo. Meskipun ia tidak memiliki bakat luar biasa, dia sering memainkan peran koordinasi dengan pengalaman dan kepribadiannya.

 

 

Aki Shino (CV. Aoi Koga)

Pemeran dan Staf untuk Anime Boku-tachi no Remake Akhirnya Dimumkan 3

Teman serumah dan siswa regeneratif  Kyoya. Ia juga dikenal dengan nama Shinoaki. Memiliki temperamen yang lembut. Ia dibesarkan di pedesaan. “Saya suka menggambar, dan ketika saya asyik dengannya, saya tidak bisa melihat sekeliling, dan suasana santai yang biasa berubah sepenuhnya”.

 

 

Nanako Kogure (CV. Aimi)

Pemeran dan Staf untuk Anime Boku-tachi no Remake Akhirnya Dimumkan 4

Teman serumah dan siswa regeneratif Kyoya. Juga dikenal dengan nama Nanaco. Kelihatannya seperti seorang gadis (yang aktif), tetapi dia memiliki kepribadian yang sangat sederhana dan tidak pandai berdiri di depan orang.
Tidak memiliki suatu tujuan tertentu, dan ia berpikir untuk “menemukan jati dirinya”.
“Saya suka menyanyikan lagu dan sering pergi ke karaoke”.

 

 

Eiko Kawasegawa (CV. Nao Toyama)

Pemeran dan Staf untuk Anime Boku-tachi no Remake Akhirnya Dimumkan 5

Murid regeneratif Kyoya. Seorang siswa berprestasi tinggi dengan hasrat yang kuat untuk manufaktur dan bakat. Ia benci kekalahan dan memandang Kyoya sebagai saingan. Meskipun ia dengan jelas mengatakan apa yang ia pikirkan, dia juga memiliki sisi baik untuk dijaga , dan dia bisa menjadi konselor untuk Kyoya.

 

 

Tsurayuki Rokuonji (CV. Haruki Ishiya)

Pemeran dan Staf untuk Anime Boku-tachi no Remake Akhirnya Dimumkan 6

Teman serumah dan siswa regeneratif Kyoya. Meskipun dia terlihat kuat dan merasa seperti massa yang tidak bermoral, dia memiliki komitmen yang untuk membuat hal-hal yang baik dan menunjukkan sekilas bakatnya di kelas pembuatan skenario. “Saya tidak ingin berbicara banyak tentang kelahiran saya …”

 

Pemeran dan Staf untuk Anime Boku-tachi no Remake Akhirnya Dimumkan 7

 

Tomoki Kobayashi (Akame ga KILL!, Infinite Dendrogram) akan manjadi sutradara untuk anime ini. Kio akan dikreditkan sebagai pencipta aslinya, dan bertanggung jawab atas bagian seri naskah. Perancangan karakter akan ditangani oleh Kōsuke Kawamura, dan Eretto dikreditkan untuk desain karakter original-nya. Anime ini akan diproduksi oleh Front Wing, dan digarap oleh studio feel.

Anime ini merupakan adaptasi dari seri novel ringan (light novel) karya Nachi Kio dan di-ilustrasikan oleh Eretto. Anime ini akan mulai tayang pada tahun 2021.

Baca juga: Light Novel Boku-tachi no Remake Resmi Mendapatkan Adaptasi Anime TV

Pemeran dan Staf untuk Anime Boku-tachi no Remake Akhirnya Dimumkan 8

Ceritanya novel ini berpusat pada sutradara game yang gagal bernama Kyōya Hashiba. Perusahaannya bangkrut, dan dia akhirnya kembali ke rumah orang tuanya. Dia berbaring di tempat tidur sambil memikirkan para pencipta sukses dari generasi-nya. Ketika dia membuka matanya, Kyōya menemukan bahwa dia telah kembali ke waktu 10 tahun ketika dia mulai kuliah. Dia memiliki kesempatan untuk mengubah hidupnya, dimulai sebagai mahasiswa seni. Dia sekarang tinggal di rumah bersama dengan empat orang. Kyōya memiliki kesempatan untuk menghabiskan tahun-tahun pembentukan-nya dengan para pencipta yang dia tahu akan terkenal di masa depan, namun sepertinya keadaan tidak berjalan seperti yang dia harapkan.

Novel ini dirilis oleh Kadokawa pada Maret 2017. Novel ini telah mencapai volume ke-8 yang dikirimkan pada tanggal 25 November. Serial novel ini menduduki peringkat 6 dalam daftar novel ringan teratas di Kono Light Novel ga Sugoi dari Takarajimasha! pada tahun 2018, dan seri ini juga menduduki peringkat 7 untuk tahun 2019.

Pemeran dan Staf untuk Anime Boku-tachi no Remake Akhirnya Dimumkan 9

Novel ini juga mendapatkan adaptasi manga yang dibuat oleh Bonjin Hirameki yang diluncurkan pada bagian Suiyōbi no Sirius (Wednesday Sirius) milik Kodansha di layanan Niconico pada bulan November 2018. Manga-nya telah mencapai volume ke-4 yang dikirimkan pada tanggal 25 November.

Akun Twitter: @bokurema_anime
Website: bokurema.com
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Reminiscence Arc dari Franchise The irregular at magic high school Dapatkan Anime

Previous article

Halca akan Membawakan Lagu Penutup Baru untuk Anime Boruto

Next article

You may also like

Komentar