Blue LockHananoi-kun to Koi no YamaiYuria Sensei no Akai ItoNewsManga

Pemenang Penghargaan Manga Kodansha Tahunan Ke-45 Telah Diumumkan

0
Pemenang Penghargaan Manga Kodansha Tahunan Ke-45 Telah Diumumkan 1

Penerbit Jepang Kodansha telah mengumumkan pemenang untuk Penghargaan Manga Kodansha tahunan ke-45 pada hari Kamis (13/5).

Manga Shōnen Terbaik

Pemenang Penghargaan Manga Kodansha Tahunan Ke-45 Telah Diumumkan 2

Blue Lock
Muneyuki Kaneshiro, Yūsuke Nomura
Majalah: Weekly Shōnen Magazine (Kodansha)
Sinopsis: Manga ini dimulai dengan tersingkirnya Jepang dari Piala Dunia 2018, yang mendorong Persatuan Sepak Bola Jepang untuk memulai program untuk mencari pemain terpilih dari SMA yang akan berlatih dan mempersiapkan diri untuk Piala Dunia 2022. Protagonis Yoichi Isagi, seorang penyerang di tim SMA-nya, menerima undangan untuk bergabung dengan program tersebut, tepat setelah timnya kalah di final Saitama dan melewatkan kesempatan mereka untuk bermain di pertandingan nasional.

Nomine lainnya untuk Manga Shōnen Terbaik termasuk Fire Force, Frieren: Beyond Journey’s End, dan That Time I Got Reincarnated as a Slime.

Manga Shōjo Terbaik

Pemenang Penghargaan Manga Kodansha Tahunan Ke-45 Telah Diumumkan 3

A Condition Called Love
Megumi Morino
Majalah: Dessert (Kodansha)
Sinopsis: Hotaru Hinase adalah siswi SMA tahun pertama yang menghargai keluarga dan teman-temannya di atas segalanya. Tidak dapat memahami romansa, ia memutuskan akan puas hidup tanpa pengalaman jatuh cinta. Saat Hotaru menghabiskan waktu di sebuah kafe dengan teman dekatnya, dia menyaksikan putusnya seorang siswa berprestasi yang tampan, Hananoi. Menghadapi dia duduk sendirian di salju dalam perjalanan pulang, dia mengulurkan payung kepadanya dengan sikap baik. Keesokan harinya, Hananoi muncul di kelas Hotaru, memintanya menjadi pacarnya. Meskipun ditolak, Hananoi menempel erat di sisi Hotaru, melakukan tindakan tanpa pamrih dengan harapan bisa menyenangkannya. Hotaru mulai merasakan emosi yang belum pernah dia rasakan sebelumnya. Percaya bahwa emosi ini dapat berkembang menjadi cinta, Hotaru setuju untuk berkencan dengan Hananoi.

Nomine lainnya untuk Manga Shōjo Terbaik termasuk Defying Kurosaki-kun, Honey Lemon Soda, dan A Sign of Affection.

Manga Umum Terbaik

Pemenang Penghargaan Manga Kodansha Tahunan Ke-45 Telah Diumumkan 4

Yuria Sensei no Akai Ito (Miss Yuria’s Red Thread of Fate)
Kiwa Irie
Majalah: Be Love (Kodansha)
Sinopsis: Manga ini mengikuti Irie yang berusia 50 tahun, seorang penari balet yang terjun ke dunia seni melalui saudara perempuannya sejak lama. Sekarang dia menjalani kehidupan yang sederhana namun bahagia dengan mengajar kerajinan tangan dan hidup bersama dengan seorang suami yang merupakan penulis. Ketika suaminya mengalami keadaan darurat medis karena pendarahan, dia bergegas ke rumah sakit, dan bertemu seorang pemuda misterius di samping suaminya. Saat suami Irie tak terbangun, pemuda itu mengaku bahwa dia adalah kekasih suaminya Irie.

Nomine lainnya untuk Manga Umum Terbaik termasuk I Want to Hold Aono-kun so Badly I Could Die, Sweat and Soap, Hakozume: Kōban Joshi no Gyakushū (Hakozome: A Police Box Woman’s Counterattack), dan Futari Solo Camp (Solo Camping With Just the Two of Us).

Dalam beberapa tahun lalu, Kodansha juga memberikan penghargaan “Manga Anak-Anak Terbaik,” tetapi mulai tahun 2015 Kodansha telah mengintegrasikan nomine untuk kategori itu ke dalam kategori Manga Shōnen Terbaik dan Manga Shōjo Terbaik.

Tahun lalu, Tokyo Revengers karya Ken Wakui memenangkan penghargaan Manga Shōnen Terbaik. Our Precious Conversations karya Robico memenangkan penghargaan Manga Shōjo Terbaik. The Blue Period. karya Tsubasa Yamaguchi memenangkan penghargaan Manga Umum Terbaik.

Sumber: ANN

Mito.Chan

NIJISANJI EN Mengumumkan Grup Virtual YouTuber “LazuLight”

Previous article

Film Anime Kompilasi Kakushigoto Memperlihatkan Ibunya Hime di Trailer

Next article

You may also like

Komentar