JepangGodzillaNewsLive Action

Pembukaan Film Godzilla vs. Kong di Jepang Ditunda karena COVID-19

0
Pembukaan Film Godzilla vs. Kong di Jepang Ditunda karena COVID-19 1

Situs resmi Jepang untuk film Godzilla vs. Kong dari Warner Bros. dan Legendary Entertainment telah mengumumkan bahwa pembukaan film tersebut di Jepang yang direncanakan pada tanggal 14 Mei telah ditunda ke tanggal yang belum diputuskan, karena penyakit virus korona baru (COVID-19) dan keadaan darurat dideklarasikan di empat prefektur. Keadaan darurat saat ini dijadwalkan akan berakhir pada tanggal 11 Mei.

Film ini telah dibuka secara internasional pada tanggal 26 Maret di wilayah di mana layanan streaming HBO Max tidak tersedia. Film ini dibuka di Amerika Serikat pada tanggal 31 Maret.

Film ini telah memperoleh lebih dari US$400 juta di seluruh dunia. Box office internasional di 41 pasar mewakili US$320 juta dari total itu. Film ini telah memperoleh US$183 juta di Cina, US$20,1 juta di Australia, US$18,3 juta di Meksiko, US$12,4 juta di Taiwan, dan US$11,7 juta di Rusia.

Film ini telah memperoleh total kumulatif lebih dari US$80,5 juta di Amerika Serikat. Film ini memperoleh US$48,5 juta dalam lima hari pertamanya di A.S.

Warner Bros. Pictures mendistribusikan film ini ke seluruh dunia di luar Jepang dalam 2D dan 3D, serta di bioskop IMAX. Toho Co., LTD. akan mendistribusikan film ini di Jepang.

Sumber: ANN

Mito.Chan

Film Anime Gundam: Hathaway dan Film Live-Action Kakegurui Kedua Ditunda

Previous article

Cygames Membuat Anak Perusahaan Studio 3DCG CySphere

Next article

You may also like

More in Jepang

Komentar