Pembukaan Film Anpanman 2020 Ditunda Tanpa Batas Waktu Karena COVID-19

AnimeAnpanmanNews
Pembukaan Film Anpanman 2020 Ditunda Tanpa Batas Waktu Karena COVID-19 1

Situs resmi untuk Eiga Soreike! Anpanman Fuwafuwa Fuwari to Kumo no Kuni (Soreike! Anpanman the Movie: Fluffy Fuwari and the Cloud Country), film anime Anpanman tahun ini, telah mengumumkan bahwa pembukaan film tersebut ditunda tanpa batas waktu untuk keselamatan penonton teater di tengah tersebarnya penyakit coronavirus baru (COVID-19). Film ini awalnya dijadwalkan untuk dibuka di Jepang pada tanggal 26 Juni.

Seri anime TV Soreike! Anpanman menghentikan sesi perekaman suara tanpa batas waktu dari awal bulan April.

Soreike! Anpanman Kirameke! Ice no Kuni no Vanilla-hime (Let’s go! Anpanman: Sparkle! Princess Vanilla of the Land of Ice Cream), film anime ke-31 dalam franchise ini, telah dibuka pada tanggal 28 Juni 2019. Film ini merayakan hari yang seharusnya menjadi hari ulang tahun ke-100 kreator Anpanman, mendiang Takashi Yanase. Anime ini telah menjual 104.826 tiket dan menghasilkan 125.512.500 yen (sekitar US$1,15 juta) selama hari Sabtu dan Minggu serta menempati peringkat 4 dalam akhir pekan pertamanya.

Seri anime TV Soreike! Anpanman telah di mulai pada tahun 1988, dan film Anpanman baru telah dibuka tiap musim panas sejak 1989. Film tahun 2014 Soreike! Anpanman: Ringo Bōya to Minna no Negai (Let’s Go! Anpanman: The Apple Boy and Everyone’s Wishes) adalah film pertama sejak meninggalnya kreator Anpanman, Takashi Yanase.

Sumber: ANN