FateMangaNews

Pembuat Manga Daisuke Moriyama akan Membuat 2 Serial Manga Adaptasi ‘Fate’ Terbaru

0
Pembuat Manga Daisuke Moriyama akan Membuat 2 Serial Manga Adaptasi 'Fate' Terbaru 1

Majalah Type-Moon Ace volume ke-13 dari Kadokawa pada hari Jumat (26/3) mengumumkan bahwa seri Fate/stay night: Unlimited Blade Works akan mendapatkan adaptasi manga yang akan dibuat oleh Daisuke Moriyama (World Embryo, Chrono Crusade) di majalah Monthly Comic Dengeki Daioh milik Kadokawa.

Selain itu Moriyama juga akan menggambar manga one-shot “Fate/GrandOrder Saber Wars II ~Special Edition~“, yang diadaptasi dari event bulan Oktober 2019 di game Fate/Grand Order. Manga ini akan diluncurkan di majalah yang sama.

Pengumuman ini juga di-posting dalam akun Twitter resmi milik Type-Moon Ace.

Anime Fate/stay night: Unlimited Blade Works pertama kali ditayangkan pada bulan Januari 2010 dalam seri movie, kemudian serial televisi-nya ditayangkan perdana pada bulan Oktober 2014. Anime mengikuti rute “Unlimited Blade Works” dari game aslinya.

Pembuat Manga Daisuke Moriyama akan Membuat 2 Serial Manga Adaptasi 'Fate' Terbaru 2

Musim pertama anime ini di-streaming oleh Crunchyroll dan Hulu di beberapa wilayah yang menggunakan berbahasa Inggris saat anime nya sedang berlangsung di Jepang. Kemudian musim kedua anime nya di-streaming oleh Aniplex of America di layanan Aniplex Channel, Crunchyroll, Hulu, dan Daisuki saat anime nya sedang berlangsung di Jepang.

Aniplex of America juga merilis satu set kotak Blu-ray Disc lengkap untuk anime pada bulan Juli tahun lalu. Aniplex of America juga sebelumnya telah merilis dua musim anime televisi dan OVA di Blu-ray Disc pada tahun 2015-2016.

Pembuat Manga Daisuke Moriyama akan Membuat 2 Serial Manga Adaptasi 'Fate' Terbaru 3

Aniplex merilis game smartphone Fate/Grand Order di Jepang pada musim panas tahun 2015. Game tersebut kemudian dirilis dalam bahasa Inggris di Amerika Serikat dan Kanada pada bulan Juni 2017.

Game ini telah mendapatkan adaptasi proyek Original Video Anime (OVA) dua jilid berjudul Fate/Grand Carnival. Versi Blu-ray Disc dan DVD “1st Season” berdurasi 30 menit akan dijual pada tanggal 2 Juni mendatang, dan Blu-ray Disc dan DVD “2nd Season” berdurasi 30 menit akan mulai dijual pada tanggal 25 Agustus mendatang.

Game ini juga telah mendapatkan dua proyek film Fate/Grand Order The Movie Divine Realm of the Round Table: Camelot (Fate/Grand Order Shinsei Entaku Ryōiki Camelot). Film pertama Wandering: Agateram, dibuka pada tanggal 5 Desember. Film pertama ini sebelumnya telah mengalami penundaan dari tanggal pembukaan aslinya pada tanggal 15 Agustus, untuk pencegahan penyakit virus Corona (COVID-19) pada saat produksinya. Dan untuk film kedua akan dibuka di Jepang pada bulan 8 Mei mendatang.

Akun Twitter: @tmcomicA
Website: web-ace.jp/tmca/
Sumber: ANN
Yu_Muyya

Anime SD Gundam World Heroes Ungkap Seiyuu, Staf, Lagu Pembuka, dan Tanggal Tayang Perdana

Previous article

Dokumenter NHK Menceritakan Perjuangan Hideaki Anno dalam Pengembangan Film Evangelion

Next article

More in Fate

You may also like

Komentar