Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love ComedyNewsAnime

Pembawa Lagu Tema untuk Anime Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy Akhirnya Diumumkan

0
Pembawa Lagu Tema untuk Anime Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy Akhirnya Diumumkan 1

Situs web resmi untuk anime televisi Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Come (A Romantic Comedy Where the Childhood Friend Absolutely Will Not Lose) pada hari Jumat (19/2) telah mengumumkan artis yang akan membawakan lagu tema untuk anime tersebut.

Untuk lagu pembuka (opening) akan dibawakan oleh Riko Azuna yang berjudul “Chance! & Revenge!“. Dan untuk lagu penutup (ending) akan dibawakan oleh Inori Minase dan Ayane Sakura yang sekaligus juga berperan sebagai pengisi suara karakter dalam anime ini, Judul lagu ending tersebut yaitu “Senryakuteki de Yosō Funō na Love Comedy no Ending Tema Kyoku“.

Pembawa Lagu Tema untuk Anime Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Comedy Akhirnya Diumumkan 2

Anime ini merupakan adaptasi dari seri novel ringan (light novel) karya Shūichi Nimaru. Anime ini akan tayang perdana bulan April mendatang.

Novel ini berpusat pada karakter bernama Sueharu Maru. Kisah anak sekolah menengah berusia 17 tahun yang belum pernah memiliki pacar, dan “pertarungan heroine” antara cinta pertama Maru yang cantik Shirokusa Kachi dan teman masa kecilnya Kuroha Shida.

Para pemeran-nya meliputi:

  • Yoshitsugu Matsuoka sebagai Sueharu Maru
  • Inori Minase sebagai Kuroha Shida
  • Ayane Sakura sebagai Shirokusa Kachi
  • Saori Ōnishi sebagai Maria Momosaka
  • Nobunaga Shimazaki sebagai Kai Tetsuhiko

Anime ini akan di-sutradarai oleh Takashi Naoya (Touken Ranbu: Hanamaru) dan sekaligus mendesain karakter-nya. Yoriko Tomita (As Miss Beelzebub Likes) akan bertanggung jawab atas seri naskah, dan Atsushi Soga (Devils and Realist) akan menangani desain sub-karakter tambahan. Anime ini akan digarap oleh studio Doga Kobo (New Game!, Ikebukuro West Gate Park).

Nimaru meluncurkan seri novel ringan ini dengan ilustrasi-nya yang dibuat oleh Ui Shigure pada bulan Juni 2019. Novel ini telah mencapai volume ke-6, yang diterbitkan oleh Dengeki Bunko milik Kadokawa pada tanggal 10 Februari lalu. Penerbitan novel tersebut disertai dengan CD drama.

Novel ini juga diadaptasi menjadi serial manga yang dibuat oleh Ryō Itō. Manga ini diluncurkan di majalah Monthly Comic Alive sejak bulan November 2019. Manga ini telah mencapai volume ke-2 yang diterbitkan oleh Kadokawa pada tanggal 10 Februari yang disertai juga dengan CD drama lain-nya.

Serial ini juga memiliki manga spin-off yang berjudul Osananajimi ga Zettai ni Makenai Love Come: Otonari no Yon-shimai ga Zettai ni Honobono suru Nichijō yang diluncurkan di majalah Monthly Comic Alive edisi Februari yang rilis pada tanggal 27 Januari.

Akun Twitter: @osamake_project
Website: osamake.com
Sumber: ANN
Yu_Muyya

List Karakter Waifuable Anti Heroine

Previous article

20% dari Kapasitas Pabrik Penyulingan di Jepang Lumpuh Akibat Gempa

Next article

You may also like

Komentar